Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Rayakan Ulang Tahun ke-6

Monday, 11 April 22 Harry
ulang tahun Aston Sentul

Menyambut hari jadinya yang ke-6, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center menyiapkan sejumlah agenda bagi para karyawannya, salah satunya adalah mengadakan outing.

Albert Siregar, General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, menjelaskan, dari tingkat karyawan sampai level manajemen, bersama untuk terus meningkatkan dan mempertahankan prestige dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada tamu hotel sekaligus menjawab akan tantangan di tahun 2022.

Dengan mengusung tema “In Harmony”, Adhiwangsa Ballroom hotel yang terletak di lantai 6 dipilih sebagai tempat puncak acara ulang tahun Aston Sentul. Acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng serta buka puasa dengan adik-adik dari Panti Yatim Indonesia yang digelar dari sore hingga malam hari.  Acara tersebut dihadiri Direksi, Dewan Komisaris, Manajemen & Staf hotel.

BACA JUGA:   Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Dukung Earth Hour 2022

Alhamdulillah pada Bulan Ramadhan ini Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bisa kembali menyelenggarakan acara berbagi terhadap sesama dengan anak-anak kurang mampu dan kegiatan ini kami harapkan bisa terus berlangsung. Yang lebih penting adalah semangat kepedulian untuk berbagi kasih kepada sesama dan kami bisa mendapat keberkahan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan dan juga sebagai salah satu bentuk komitmen Aston Sentul Lake Resort & Conference dalam kegiatan-kegiatan sosial,” ujar Albert Siregar.

BACA JUGA:   Mercure Jakarta Gatot Subroto Rayakan Imlek dengan Acara Makan Malam

“Tak hanya berbuka puasa bersama, sebelum pulang adik-adik juga diberikan santunan dan bingkisan untuk dibawa pulang. Dan untuk lebih menarik, ada pengundian lucky draw, penampilan kesenian hadrah dari Marhamaturridho, serta siraman rohani dan acoustic band memeriahkan acara pada hari itu,” ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City. Hotel ini terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

BACA JUGA:   Courtyard by Marriott Bandung Dago Resmi Dibuka

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.