Aston Simatupang Jakarta Luncurkan Paket Flexible Staycation

Thursday, 11 June 20 Herry Drajat
Aston Simatupang

Untuk para pelanggan yang merencanakan liburan maupun keperluan lainnya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center meluncurkan paket “Flexible Staycation”. Paket menginap untuk kamar bertipe Deluxe ditawarkan dengan harga Rp500.000 net per malam untuk pembelian hingga batas akhir 30 Juni 2020.

Untuk paket tersebut, para tamu mendapatkan kemudahan untuk menentukan waktu penggunaannya hingga batas akhir pada Mei 2020. Selain itu, paket ini juga sudah termasuk fasilitas sarapan untuk dua orang, upgrade kamar dengan tipe yang lebih besar selama masih tersedia, mendapatkan kesempatan untuk memenangkan door prize, serta voucher gratis pijat kaki di ARTHA Spa.

Hotel yang berlokasi strategis di Jakarta Selatan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, di antaranya Canary Restaurant yang menyediakan menu lokal dan Barat, LA Lounge yang menawarkan beragam jenis kopi, teh, dan aneka kue, Momiji Japanese Restaurant, Momiji Club Lounge, Priority Club Lounge, pusat kebugaran, serta kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak.

Untuk kegiatan MICE, hotel ini menyediakan 12 ruang meeting dan 4 ballroom dengan kapasitas yang berbeda-beda, salah satunya berkapasitas hingga 800 orang.