Aviary Bintaro Hadirkan Aksi Sosial Bersama Spectrum Sinergi

Tuesday, 22 December 20 Bonita Ningsih
Aviary Bintaro Leaves of Light

Dalam rangka menyambut kemeriahan natal, Aviary Bintaro kembali mengadakan program kepedulian sosial bagi masyarakat yang membutuhkan selama bulan Desember. Kali ini, Aviary Bintaro bekerja sama dengan Spectrum Sinergi mempersembahkan “Leaves of Light”, yakni sinergi kebahagiaan Natal dengan memberikan satu aksi kecil sosial.

Spectrum Sinergi merupakan wadah bagi Artis Berkebutuhan Khusus (ABK) untuk berkreasi layaknya pekerja seni melalui Sinergi Mahakarya. Beragam kreasi dan karya unik yang dihasilkan berupa keramik, meronce gantungan untuk pohon Natal, melukis, hingga karya fotografi.

Masyarakat dapat melakukan donasi dengan membeli hasil karya dari para ABK yang tersedia di platform khusus penjualan sinergi mahakarya, seperti website, marketplace, Instagram, dan juga WhatsApp. Setiap donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada Spectrum Sinergi untuk mengembangkan wadah berkreasi bagi ABK yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar.

BACA JUGA:   Berbuka Puasa dengan Pemandangan Indah di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

“Dengan situasi seperti ini, kita memang menyarankan untuk melakukan donasi melalui website. Nanti, kita akan menaruh link dan barcode untuk berdonasi di dalam hotel,” ungkap Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Bagi masyarakat yang melakukan donasi akan diberikan satu lembar daun yang bertuliskan nama mereka untuk digantungkan ke “Leaves of Light” yang berada di lantai dasar hotel. Masyarakat dapat mengikuti dan menyaksikan program donasi ini sejak tanggal 1 Desember dan akan berakhir pada 31 Desember 2020.

BACA JUGA:   POP! Hotel Banjarmasin Kenalkan Hutan pada Anak Usia Dini

“Kami akan menghadirkan Leaves of Light dalam bentuk sebuah pohon yang memiliki banyak daun di dalamnya. Daun-daun yang dipasang di pohon akan dituliskan nama pemberi donasi sehingga semakin banyak yang memberi donasi, akan semakin banyak daun di sana,” ucapnya lagi.

Aviary Bintaro merupakan hotel bintang 4 yang terletak di kawasan rimbun Bintaro, Tangerang Selatan. Didirikan di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts, hotel ini hadir sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas. Terdiri atas 12 lantai, hotel ini memiliki 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan, dan restoran yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia.