Kamar Masih Lesu, Hotel Ini Kembali Promo Makanan

Friday, 15 January 21 Bonita Ningsih
Aviary Bintaro

Dari Januari hingga Maret 2021, hotel Aviary Bintaro menghadirkan dua promo hidangan spesial. Promo pertama adalah “Short Ribs with Barbeque Sauce” yang disajikan bersama es teh manis dengan harga Rp130.000 net/porsi. Kelembutan tulang iga disajikan dengan lumuran saus barbeque dan kentang goreng serta jagung manis dapat dinikmati saat memilih hidangan ini.

Promo yang kedua adalah “Seafood Skewers” yang dikhususkan bagi pencinta hidangan khas laut. Seafood Skewers dihadirkan dengan kombinasi udang dan cumi bakar yang disajikan bersama nasi kuning serta taburan salad buah manis.

Sementara itu, bagi penggemar minuman dingin, hotel bintang 4 ini menawarkan Dragon Breeze dengan harga Rp49.000 net. Minuman ini berisikan campuran buah naga dan limun yang di atasnya diberi irisan buah nanas. Untuk minuman hangat, tersedia Choco Nutty dengan campuran lelehan cokelat panas, sirop hazelnut, dan juga susu putih. Minuman hangat ini dapat dinikmati dengan harga Rp49.000 net.

Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro, menjelaskan, pihaknya akan membatasi waktu kunjungan tamu restoran untuk makan di tempat. Jika sebelumnya restoran Starling Eatery buka 24 jam, saat ini hanya buka dari pukul 06.00-19.00 WIB.

“Kami juga mengurangi kapasitas tamu restoran hingga 50 persen sesuai dengan ketentuan pemerintah setempat,” ungkap Widya.

Selain itu, selama bulan Januari, Starling Eatery akan menawarkan pesan-antar makanan bagi pelanggan yang memilih untuk di rumah saja. Layanan pesan antar-makanan ini dimulai pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan pemesanan minimal Rp100.000.

“Kami juga akan memberikan gratis ongkos kirim dengan radius maksimal 5 kilometer dari hotel,” ucapnya lagi.