Menginap di Aviary Bintaro Dapat Berinteraksi Dengan Burung Unik

Tuesday, 16 March 21 Bonita Ningsih
bird talk Aviary Bintaro

Aviary Bintaro kembali menghadirkan paket menginap yang aman dan nyaman di masa kenormalan baru. Bertajuk “Save More, Book Early”, paket ini dapat dinikmati para tamu mulai dari bulan Maret 2021.

Paket ini ditawarkan mulai dari harga Rp685.000 net, dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan menginap di kamar Deluxe. Untuk memberikan kenyamanan sekaligus keselamatan para tamu, hotel ini memberikan penawaran menarik berupa sarapan di dalam kamar. Pilihan menu sarapan yang disiapkan juga beragam, mulai dari makanan khas Indonesia, Amerika, hingga kontinental.

BACA JUGA:   Menu Daging Pilihan di grandkemang Jakarta

“Nanti makanan yang sudah dipesan, akan kami antar langsung ke kamar masing-masing,” ungkap Sri Utami Widyastuti, Marketing Communication Manager Aviary Bintaro.

Selain itu, hotel bintang 4 ini juga akan menghadirkan kembali kegiatan “Bird Talk” dengan penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini akan hadir setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai di Giant Aviary.

Bird Talk merupakan sebuah kegiatan yang menghadirkan koleksi burung milik Aviary Bintaro, yakni Sun Conure. Burung unik yang berasal dari Amerika Selatan ini memiliki paruh bengkok, suara merdu, ramah, dan juga memiliki bulu warna-warni. Selama acara berlangsung, para tamu diperbolehkan untuk foto bersama dan memberi makan burung tersebut.

BACA JUGA:   Ulang Tahun Pasar Baru Square Hotel Tempo Doeloe

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat digemari di Aviary Bintaro. Kegiatan ini sangat mengesankan dan selalu ditunggu oleh anak-anak hingga orang tua,” katanya lagi.

Para tamu dapat menikmati kegiatan Bird Talk dengan memesan paket menginap “Save More, Book Early”. Pemesanan paket ini dapat dilakukan sejak tanggal 13 Maret hingga 13 Mei 2021 dengan periode menginap mulai dari 14 April hingga 13 Mei 2021.