S Hotels & Resorts Bersiap Mempercepat Pembangunannya di Thailand dan Asia Pasifik

Tuesday, 22 December 20 Harry Purnama
S Hotels & Resorts

S Hotels & Resorts Public Company Limited, cabang perhotelan utama Singha Estate PCL, bersiap untuk penentuan di tahun 2021 dengan menyelesaikan serangkaian rebranding, renovasi, dan proyek perluasan yang membuat perusahaan ini tetap kokoh di jalur yang tepat untuk mencapai targetnya.

Inti dari strategi perkembangan S Hotels & Resorts adalah merek gaya hidup barunya, yaitu SAii, konsep kelas atas yang menyenangkan dan berjiwa muda untuk wisatawan yang mencari pengalaman berbeda, dan nābor, merek mewah menengah yang dirancang untuk para wisatawan dengan gaya hidup digital.

Dengan setidaknya enam properti baru dan yang direposisi dijadwalkan akan ditambahkan dalam 12 bulan ke depan, 2021 akan memainkan peran penting dalam strategi pengembangan lima tahun perusahaan, di mana perusahaan berencana untuk menggandakan portofolio globalnya dari 39 hotel dengan total 4.647 kamar hari ini, hingga 82 properti dengan 9.000 kunci pada tahun 2025.

SAii berasal dari bahasa Thailand yang berarti ‘pasir’, dan pertama kali diresmikan pada tahun 2019 dengan dibukanya SAii Lagoon Maladewa. S Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan dua resor SAii berikutnya di Thailand pada kuartal pertama tahun 2021, yakni SAii Laguna Phuket dan SAii Phi Phi Island Village.

BACA JUGA:   Best Western Papilio Hotel, Best Western Pertama Di Surabaya

Seperti properti kembarnya di Maladewa, SAii Phi Phi Island Village mendorong para wisatawan sadar lingkungan untuk melestarikan lingkungan dengan pesiar di pantai lepas dan aktivitas di Pusat Penemuan Laut.

Kedua resor SAii baru akan menampilkan konsep kebugaran dan F&B yang inovatif, termasuk Mr Tomyam, Miss Olive Oyl, dan Lèn Be Well.

Pada tahun 2021, S Hotels & Resorts dengan senang hati memperkenalkan nābor (dibaca “neighbor“), sebuah koleksi alternatif dari resor dan hotel “mewah-menengah” yang terinspirasi dari budaya lokal. nābor menggiatkan para pelancong yang milenial-minded untuk pergi ke sana dan menemukan tujuan mereka, baik untuk pencinta alam, pencari pantai, dan kaum urban. Tujuannya adalah untuk mengungkapkan gema autentik setiap lokasi.

BACA JUGA:   Radisson Akan Hadir Di Medan

nābor akan memulai debutnya pada bulan April 2021 dengan properti pertamanya di Bophut, Koh Samui, tempat peristirahatan tepi pantai yang indah dan instagrammable di sudut timur laut “Pulau Kelapa” Thailand.

Para tamu akan diundang untuk melengkapi perlengkapan kamar mandi mereka sendiri di M.I.Y Aroma Lab, atau membeli wewangian yang sudah dicampur sebelumnya dari mesin penjual otomatis M.I.Y untuk dibawa pulang sebagai tanda mata liburan.

Secara total, S Hotels & Resorts berencana untuk membuka enam hotel dan resor nābor pada tahun 2021, dengan tujuan potensial lainnya yang kemungkinan besar mencakup pusat pariwisata utama Thailand dan pasar rekreasi utama di Asia.

“2021 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi S Hotels & Resorts, karena kami mempercepat perluasan merek lifestyle kami,” kata Dirk De Cuyper, Chief Executive Officer S Hotels & Resorts. “Peningkatan ekstensif pada resor kami di Thailand telah meletakkan dasar bagi perubahan merek kami, dan kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep asli kami ke lokasi yang menakjubkan di seluruh Asia.”

BACA JUGA:   Nirada Tampil Cantik dan Membawa Suasana Baru

Saat ini koleksi global S Hotels & Resorts terdiri dari 39 hotel dan resor di Asia Tenggara, Samudra Hindia, Samudra Pasifik, dan Inggris – dengan total 4.647 kunci. Perusahaan ini bertujuan untuk menggandakan portofolionya selama lima tahun ke depan, didorong oleh gabungan dari merger dan akuisisi, pembelian resor dan perjanjian manajemen hotel, dan berfokus pada peluncuran hotel SAii dan nābor di seluruh Asia Pasifik dan Samudra Hindia.