Ayana Midplaza Jakarta: Permata di Pusat Kota

Monday, 08 August 22 Erwin Gumilar
Ayana Midplaza Jakarta

Usai merampungkan renovasi kamar bertahap, yang dimulai sejak Mei 2019, Ayana Midplaza Jakarta menggelar media gathering pada 4 Agustus lalu.

Christian Hochtl, General Manager AYANA Midplaza Jakarta, mengungkapkan, hotel bersertifikat bintang lima tersebut menawarkan pengalaman yang lengkap dalam satu destinasi.

“Di sini tamu bisa menggelar meeting, pesta, wisata kuliner, bersantai menikmati spa, hingga aktivitas olahraga,” kata Christian.

Lebih lanjut Christian mengatakan, Ayana Midplaza Jakarta berlokasi strategis di pusat bisnis Jakarta dan dekat dengan fasilitas transportasi umum. “Tamu akan mudah menjangkau berbagai tempat dari sini. Stasiun MRT bisa dijangkau cukup berjalan kaki,” katanya.

BACA JUGA:   Tampilan Baru HARRIS Resort Barelang Batam

Dery Sukma, Asisten Manajer Eksekutif Sales & Marketing AYANA Midplaza JAKARTA, menambahkan, pengalaman menyenangkan menginap semakin lengkap dengan suasana kamar yang semakin nyaman usai proses renovasi bertahap.

“Kami telah menyelesaikan semua tahap renovasi di semua kamar. Renovasi ini mencakup hampir semua area kamar termasuk mengganti karpet, wallpaper, furnitur, pencahayaan, televisi, toilet otomatis, dan menyiapkan fasilitas tamu yang berkelanjutan,” kata Dery.

BACA JUGA:   Melia Makassar Hadirkan Suasana Ibiza

Masing-masing tipe kamar telah direnovasi dengan karakteristik unik yang berbeda dari sebelumnya, dengan tetap mempertahankan fasilitas hotel bintang 5 dan menjamin kenyamanan tertinggi bagi para tamu. Mulai dari kamar Deluxe, Premier, dan Eksekutif, hingga Studio Suite, dan AYANA Suite yang paling mewah. Ruangan lain yang juga direnovasi adalah One Bedroom Suite yang mengusung gaya kamar apartemen lengkap dengan ruang tamu yang nyaman khas AYANA.