Makan Malam Spesial di AYANA Midplaza Jakarta

Wednesday, 29 January 20 Bonita Ningsih
AYANA Midplaza Jakarta

Hari Valentine menjadi momen spesial untuk orang yang Anda cintai. Berbagai cara dilakukan untuk menyenangkan pasangan Anda, salah satunya ialah dengan melakukan makan malam. Dalam hal ini, AYANA Midplaza Jakarta mengajak Anda untuk menikmati sajian acara bertema Valentine’s Weekend Getaway dengan penawaran makan malam spesial bersama pasangan.

Makan malam spesial akan digelar pada 14 Februari 2020 di dua restoran hotel, yakni Blue Terrace dan JimBARan Lounge. Akan ada empat set menu makanan yang disajikan saat makan malam tiba pilihan makanan menarik hasil kreativitas tim kuliner AYANA Midplaza Jakarta.

Set menu yang disajikan dimulai dengan hidangan salad yang berisikan udang, alpukat, wortel, jahe, dan minyak ketumbar. Pilihan menu pembuka lainnya ialah Pan-Seared Foie Gras yang dihidangkan dengan mangga dan saus jeruk caramel. Usai menikmati hidangan pembuka, para tamu akan diberikan Sup Garang Asam yang disajikan dengan sentuhan rasa Jepang, dengan pelengkap ayam gyoza, edamame, dan jamur.

Untuk hidangan utamanya, restoran ini menyediakan dua pilihan makanan, yakni Pistachio Crusted Lamb Loin With Lamb Jus atau Line Caught Catch Of The Day dengan toping kepiting, kacang, dan saus kunyit.

Sebagai penutup makan malam, setiap pasangan akan mendapatkan kue spesial yang dinamakan Dulce Cremeux. Menu berbahan dasar cokelat ini menggunakan cokelat Valrhona, Flourless Sponge, dan susu.

Bagi Anda yang ingin menikmati empat set menu tersebut, AYANA Midplaza Jakarta menawarkan paket ini mulai dari Rp880.000++/orang hingga Rp1.688.000++/orang. Selain itu, hotel ini juga menawarkan paket kamar khusus pasangan di hari Valentine.

Paket kamar dan perawatan spa selama 90 menit untuk dua orang seharga Rp2.388.000 nett/malam dan juga paket kamar Valentine’s Romance dengan makan malam bersama pasangan di RASA Restaurant mulai dari Rp2.988.000 nett/malam.