Bonus 1.000 Poin Tiap Menginap di Raffles, Fairmont, dan Swissôtel Asia Pasifik

Tuesday, 03 July 18   10 Views   0 Comments   Harry Purnama
Raffles Jakarta
Raffles Jakarta.

Le Club AccorHotels meluncurkan bonus poin insentif yang ditawarkan untuk menyambut Raffles, Fairmont dan Swissôtel Hotels & Resorts dalam program loyalitas ini di seluruh Asia Pasifik. Anggota kini berhak untuk mendapatkan 1.000 poin bonus tambahan untuk menginap di Fairmont, Raffles, dan Swissôtel properti di seluruh Asia Pasifik selama periode penawaran dari 2 Juli hingga 19 Agustus 2018.

Elite members dari Le Club AccorHotels juga akan menikmati penawaran eksklusif yang menjadikan masa inap mereka lebih istimewa. Program ini merupakan bentuk penghargaan kepada para anggota program loyalitas dengan pelayanan pribadi ketika mereka menginap di Raffles, Fairmont dan Swissôtel Hotels & Resorts.

Penawaran ini merayakan bergabungnya Fairmont, Raffles and Swissôtel hotels ke dalam program loyalitas Le Club AccorHotels setelah AccorHotels mengakuisisi Raffles, Fairmont dan Swissôtel dalam jaringannya pada 2016. Saat ini terdapat 29 Raffles, Fairmont, dan Swissôtel di seluruh Asia Pasifik, dan untuk mendapatkan bonus poin ini para tamu dapat dengan mudah mendaftar ke penawaran tersebut dan memesan secara online di accorhotels.com dari 2 Juli sampai 19 Agustus 2018 untuk periode menginap dari 2 Juli sampai 30 September 2018.

Tamu yang menginap di Sofitel, Mgallery, Pullman, Grand Mercure, the Sebel, Novotel, Mercure dan ibis yang sudah menjadi bagian dari Le Club AccorHotels juga dapat merayakan penggabungan kedua program, dengan peluang untuk mendapatkan poin penghargaan tiga kali lipat di lebih dari 845 properti di seluruh Asia Pasifik.

“Integrasi dari Raffles, Fairmont, dan Swissôtel ke dalam Le Club AccorHotels adalah momen penting bagi kami, dan kami ingin berbagi perayaan ini dengan para tamu kami dengan menawarkan mereka kesempatan untuk menambah poin mereka sehingga kami dapat menyambut mereka kembali ke hotel kami dalam waktu dekat,” kata Henrik Berglind, Vice President Loyalty Asia Pasifik.

“Dengan diperkenalkannya Raffles, Fairmont dan Swissôtel ke dalam satu program loyalitas global, anggota kami sekarang memiliki lebih banyak destinasi dan lebih banyak hotel untuk dipilih dari seluruh dunia dan menjadikan program kami lebih kuat dan lebih menarik,” ujar Henrik.

Sebagai pemenang penghargaan Freddie Award untuk Best Loyalty Program selama dua tahun berturut-turut (2015, 2016) di Asia, Australasia, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah dan tahun ini dinobatkan sebagai Best Program untuk tahun ketiga di Eropa/Afrika, juga sebagai pemenang Best Redemption Ability, Best Customer Service, dan Best Promotion di zona yang sama, Le Club AccorHotels adalah pelopor program loyalitas hotel yang memungkinkan anggota untuk menggunakan poin mereka di mana pun di dunia, tanpa batasan tanggal atau ketersediaan apa pun. Program ini memiliki lebih dari 42,9 juta anggota di seluruh dunia dengan 13 juta anggota di Asia Pasifik.