Cendana Grand Ballroom, Fasilitas Baru dari ASTON Kartika Grogol

Thursday, 02 May 24 Bonita Ningsih

ASTON Kartika Grogol meresmikan fasilitas terbarunya berupa Cendana Grand Ballroom pada tanggal 25 April 2024. Cendana Grand Ballroom menawarkan beberapa ruang pertemuan dan VIP dengan teknologi videotron terbaru hingga fasilitas mewah yang identik dengan hotel bintang 5. 

Tatang Sulaiman, Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi, mengatakan bahwa pembukaan ballroom baru ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari para tamu terhadap ruang acara atau pertemuan. Dengan demikian, ballroom baru ini sebagai bentuk komitmen ASTON Kartika Grogol dalam memberikan layanan terbaik bagi para tamunya.

“Kami menyadari bahwa hotel ini banyak peminatnya, dan masih bisa dimaksimalkan lebih baik lagi. Keputusan kami dalam menambah fasilitas baru ini berdasarkan dari evaluasi kekurangan tempat. Oleh karena itu, kami menghadirkan investasi baru berupa penambahan ruang yakni Cendana Grand Ballroom,” kata Tatang saat peresmian Cendana Grand Ballroom di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidence Kalibata Resmikan Ruang Hijau Terbuka Jade Lounge & Terrace  

Kehadiran Cendana Grand Ballroom juga sebagai bentuk inovasi hotel sekaligus fasilitas pendukung untuk mengakomodir kegiatan pertemuan. Pasalnya, Cendana Grand Ballroom menjadi ballroom kedua yang dimiliki ASTON Kartika Grogol telah memiliki setelah Rasamala Grand Ballroom.

Masing-masing ballroom akan saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kegiatan pertemuan dan juga berbagai event termasuk pesta pernikahan. Cendana Grand Ballroom memiliki kapasitas hingga 500 tamu sedangkan Rasamala Grand Ballroom dapat menampung hampir 2.000 orang dan menjadi yang terbesar di kelasnya Jakarta Barat.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Tawarkan Paket Buka Puasa Seharga Rp249.999

“Kebutuhan ballroom di hotel ini memang menjadi salah satu yang diunggulkan. Setelah kami analisa ternyata kami membutuhkan ballroom baru karena potensi bisnisnya sangat besar. Gambarannya itu, kalau ballroom ini tidak dibuka, maka, kami akan kehilangan bisnis hingga Rp600 juta per minggunya,” jelas Sutan Aulia Masjhoerdin, General Manager ASTON Kartika Grogol.

Untuk melengkapi fasilitas Cendana Grand Ballroom, pihak hotel telah menyediakan ruang VIP yang didesain compact dan  comfortable. Tempat ini dapat digunakan sebagai ruang tunggu atau transit bagi klien hotel yang ingin melakukan meeting.

“Ruang VIP ini dilengkapi dengan sarana hiburan seperti televisi serta private mini buffet apabila diperlukan” tutup Fadil, M. Ikom Public Relations Manager ASTON Kartika Grogol.