Citadines Gatot Subroto Jakarta, Properti Baru dari Ascott dan Asia Green Real Estate

Friday, 04 August 23 Bonita Ningsih

Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan milik CapitaLand Investment Limited (CLI), membuka properti terbarunya, Citadines Gatot Subroto Jakarta. Terletak di kawasan bisnis Jakarta Selatan, Citadines Gatot Subroto, hadir sebagai salah satu langkah Ascott untuk memperluas portofolionya di Indonesia.

“Pembukaan Citadines Gatot Subroto Jakarta merupakan kesempatan bagi Ascott untuk memperluas kehadirannya di Indonesia dan memenuhi permintaan yang terus meningkat akan akomodasi berkualitas dari berbagai macam wisatawan, yang menggabungkan kenyamanan hotel dengan kebebasan dan fleksibilitas hidup di apartemen,” ujar Charles Lee Abbott, Regional General Manager Ascott untuk Indonesia, Thailand, Malaysia dan Filipina.

Citadines Gatot Subroto Jakarta menjadi properti Citadines ketiga yang dihadirkan Ascott di Indonesia. Serviced apartment yang memiliki desain stylish dan layanan lengkap ini merepresentasikan konsep kehidupan urban kontemporer di Ibu Kota yang berkembang pesat.  

BACA JUGA:   HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta Tawarkan Paket Khusus Natal dan Tahun Baru

“Pertumbuhan pesat Citadines sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat secara global merupakan bukti kesuksesan dan popularitasnya di kalangan wisatawan dan residen. Brand Citadines dikenal dengan serviced apartment yang menawarkan kombinasi unik antara kenyamanan, kemudahan, dan fleksibilitas,” ucapnya. 

Dengan 121 serviced apartment yang dilengkapi dengan peralatan modern, properti ini dapat mengakomodir wisatawan untuk berlibur maupun tujuan bisnis. Pasalnya, apartemen ini terletak di jalan utama Jakarta, berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan dekat dengan pusat belanja hingga hiburan.

BACA JUGA:   Rayakan Imlek, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta Bagi-bagi Angpao

“Terletak di sentral bisnis yang memiliki mobilitas tinggi, maka, kami juga menawarkan akses yang cukup banyak seperti transjakarta dan juga MRT. Kami juga menyediakan coffee corner bagian dari komplimen para tamu Citadines,” kata Akbar Yahya, Residence Manager Citadines Gatot Subroto.

Dalam hal ini, Citadines Gatot Subroto Jakarta, hadir atas kerja sama antara Ascott bersama Asia Green Real Estate, pelopor investasi real estate yang berkelanjutan di Asia. Charles mengungkapkan pembukaan Citadines Gatot Subroto Jakarta menandai kemitraan jangka panjang produk penginapan Ascott di Indonesia. 

Alex Buechi, Partner di Asia Green Real Estate, mengatakan bahwa kerja sama ini dilakukan karena Ascott mampu membuktikan keunggulan dalam manajemennya. Menurutnya, Ascott, dipandu oleh para ahli dalam mengelola serviced residence dan hotel di Indonesia maupun seluruh dunia.

BACA JUGA:   Investor Malaysia Segera Bangun 150 Kamar Hotel di Labuan Bajo dan Lombok

“Ini adalah properti kedua kami yang dikelola oleh Ascott dan kami sangat senang dengan kemitraan yang berkelanjutan ini. Asia Green Real Estate berkomitmen untuk memberikan pengalaman tinggal yang luar biasa kepada para tamu,” Alex menambahkan.