Rayakan HUT Kota Tangsel, Hotel Santika BSD City-Serpong Tawarkan Dua Menu Spesial 

Thursday, 24 November 22 Bonita Ningsih

Pada 26 November 2022, Kota Tangerang Selatan akan merayakan hari jadi yang ke-14 tahun. Pembentukan wilayah ini berawal dari keinginan warga Tangerang Selatan yang merasa kurang dapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Tangerang.

Perayaan HUT Kota Tangerang Selatan tahun ini mengangkat tema “Berdaya, Sehat, dan Bangkit”. Dengan umur baru tersebut, kota ini diharapkan dapat bersaing dalam segala bidang mulai dari ekonomi hingga pariwisata.

Sejumlah tempat di Tangerang Selatan pun ikut memeriahkan momen ulang tahun tersebut dengan serangkaian program. Seperti halnya yang dilakukan Hotel Santika BSD City – Serpong dengan memberikan banyak promo menarik kepada para pengunjungnya.

BACA JUGA:   InterContinental Bali Resort Merayakan Natal di Enam Tempat Makan

Flavio Ikhlasia Pertiwi, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City-Serpong, mengatakan akan ada promo menarik selama bulan November hingga Desember 2022. Hotel ini menghadirkan promo menu khas Kota Tangerang Selatan dengan bumbu rempah spesial bunga kecombrang yang banyak dijumpai di daerah tersebut.

Executive Chef Hotel Santika BSD City, Deden Harmaen, menjelaskan ada dua menu khas Kota Tangsel yang akan disajikan selama promo tersebut. Menu pertama ada Nasi Goreng Kecombrang seharga Rp45.000 dan Sop Buntut Kecombrang Rp95.000.

BACA JUGA:   Dua Pilihan Penginapan Saat Berlibur ke Ubud Bali

Kedua menu makanan tersebut sudah termasuk free refill minuman khas Kota Tangsel bernama Wedang Lengkong. Minuman tersebut disinyalir memiliki banyak khasiat bagi tubuh karena terbuat dari wedang jahe, jeruk nipis, sirup apel, dan juga jahe tumbuk.

Untuk pemesanan dan  informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong dapat menghubungi 021-22235999, email di bsd.city@santika.com, Whatsapp ke +62 811-1351-141 (Parigi Resto). Bisa juga mengunjungi Instagram @santikabsdcityhotel.