Dafam Hotel Management Meluncurkan Meotel Jember

Tuesday, 07 August 18   24 Views   0 Comments   Harry Purnama
Meotel Jember

Dafam Hotel Management (DHM) melakukan soft opening Meotel Jember pada 2 Agustus 2018. Ini merupakan merek Meotel ketiga yang dikelola oleh DHM dengan konsep retro art , artistik bergaya vintage, sekaligus modern.

Berlokasi di Jln. Karimata No. 43 Jember, Meotel Jember memiliki 120 kamar yang terdiri atas empat tipe, yakni Superior dengan luas 18 meter persegi, Deluxe dengan luas 20-24 meter persegi, Family dengan luas 40 meter persegi, dan Executive dengan luas 30 meter persegi. Selain itu, juga tersedia kamar khusus untuk penyandang disabilitas. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas antara lain TV layar datar 32 inci dengan saluran internasional, Wi-Fi, pembuat kopi, telepon IDD, dan bathroom amenities.

Meotel Jember yang terdiri dari sembilan lantai ini juga ditunjang sejumlah fasilitas, di antaranya kolam renang, layanan kamar 24 jam, Ukafe Bistro yang bisa untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang disajikan secara profesional dengan beragam menu, serta Ukafe Lounge yang mempunyai akses ke Bus Cafetaria yang dirancang dengan replika bus double decker yang sangat Instagramable. Untuk kebutuhan bisnis, Meotel Jember juga memiliki lima ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang.

Acara soft opening ini dihadiri oleh Agung Hartono selaku pemilik hotel, CEO PT DHM Andhy Irawan, Managing Director PT DHM Handono S. Putro, jajaran Muspida Kabupaten Jember, relasi bisnis, dan juga rekan-rekan media. Acara seremoni ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diiringi musik kendang patrol.

Dalam kesempatan ini juga Meotel jember mendapatkan dua penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia ( LEPRID ) untuk rekor hotel dengan eksterior replika bus double decker pertama di Indonesia dan replika bus double decker terbesar dengan panjang 20,65 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 3,60 meter.

Udik Hariantoko, General Manager Meotel Jember, mengatakan, kehadiran Meotel di Jember artistic ini dapat memberikan alternatif tempat menginap bagi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Jember.

Meotel merupakan salah satu bagian dari merek Dafam Hotels untuk kelas ekonomis dengan konsep retro art. Hotel yang  identik dengan perpaduan warna yang sangat mencolok antara hijau dan merah ini sangat cocok untuk para urban traveler maupun pebisnis yang ingin tinggal dalam waktu singkat. Memasuki hotel ini, tamu akan menjumpai lukisan-lukisan maupun foto tokoh-tokoh terkenal yang didesain sedemikian artistik sehingga tamu akan mendapatkan pemandangan yang menyegarkan mata dan tentunya mendapatkan pengalaman dari apa yang dirasakan selama menginap.