Delapan Properti Swiss-Belhotel International di Bali Tawarkan Paket Menginap Imlek

Monday, 16 January 23 Bonita Ningsih

Properti Swiss-Belhotel International di Bali menawarkan sejumlah paket khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Paket yang ditawarkan berupa pengalaman menginap bersama keluarga atau orang terkasih lainnya di seluruh properti yang ada di Bali.

Terdapat delapan hotel dan resor yang tersebar di Pulau Dewata mulai dari resor mewah hingga hotel berskala ekonomi. Paket menginap yang ditawarkan dari masing-masing properti mulai dari Rp740.000 net per kamar per malam.

Paket menginap spesial Imlek dapat digunakan pada tanggal 21 Januari 2023. Selain menginap, para tamu yang memesan paket tersebut sudah bisa mendapatkan makan malam Tahun Baru Imlek dan sarapan pagi untuk dua orang.

BACA JUGA:   Serambi Ramadan Hadir di Mercure Tangerang BSD City 

“Bali tetap menjadi tujuan wisata yang populer bagi wisatawan domestik maupun internasional. Swiss-Belhotel International telah menyiapkan paket khusus untuk merayakan tahun baru Imlek,” ujar Putri Istiarini, Regional Director Sales and Marketing Swiss-Belhotel International Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin merayakan Imlek dengan penuh kemewahan, dapat memilih Māua Nusa Penida sebagai tempat terbaik. Māua Nusa Penida menawarkan konsep eco-luxury, suasana tenang, damai, dan santai dengan pemandangan Teluk Gamat yang mempesona. 

Sedangkan, bagi yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek di kawasan ramai seperti Kuta dan Legian dapat memilih Swiss-Belhotel Tuban. Hotel ini memiliki lokasi 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai International dengan kamar menghadap ke kolam renang.

BACA JUGA:   AYANA Farm, Wadah Baru Untuk Mempelajari Teknik Pertanian Berkelanjutan

Selain itu, ada Swiss-Belhotel Rainforest yang menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata di Kuta dan Seminyak area. Lalu Swiss-Belinn Legian yang menawarkan infinity rooftop pool untuk menikmati matahari terbenam.

Ada juga Swiss-Belexpress Kuta dan Zest Legian yang memiliki lokasi strategis di wilayah Bali. Kedua hotel ini menawarkan akses mudah ke beberapa tempat hiburan, restoran, dan juga tempat berbelanja di kawasan Kuta dan Legian. 

BACA JUGA:   Rayakan Valentine, ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Promo hingga Aksi Sosial

Swiss-Belresort Watu Jimbar menawarkan suasana tenang dengan jarak beberapa menit jalan kaki menuju pantai Sanur. Kemudian ada Swiss-Belresort Pecatu yang menawarkan kamar-kamar luas yang menghadap ke sebuah lapangan golf.

Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui Bali Sales Office – Swiss-Belhotel International di nomor WhatsApp +62 815-8524-0695. Bisa juga melalui email ke rso-bali@swissbelhotel.com.