Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Hadirkan Menu Modifikasi Pada Perayaan Imlek

Monday, 16 January 23 Bonita Ningsih

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem siap menyambut Tahun Baru Imlek atau yang identik dengan Tahun Kelinci Air. Perayaan Imlek dilakukan dengan membawa cita rasa masakan Tiongkok Asia pada buffet makan malam dan makan siang.

Terdapat 34 menu makanan yang akan disajikan untuk menyambut Tahun Baru Imlek di The Garden Grille & Bar, sebuah restoran hotel yang terletak di lantai 5. Sajian prasmanan akan dihadirkan pada malam tahun baru Imlek yaitu tanggal 21 Januari 2023 mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan, makan siang hari Imlek dapat dinikmati tanggal 22 Januari 2023 pada pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. 

Pada perayaan Imlek kali ini, Executive Chef Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Darfi Darlis, akan menghadirkan beberapa menu spesial bagi para tamu. Chef Darfi akan memodifikasi ikan yang disajikan dalam menu Steamed Fish Ala Hunan. 

BACA JUGA:   Makan Siang Sepuasnya dengan Rp99.000 di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Dalam pembuatan Steamed Fish Ala Hunan, biasanya ikan hanya dimasak dengan siraman kuah soya atau kacang hitam. Namun, pada Imlek kali ini, menu ikan kukus akan diolah dengan tambahan bahan lokal yaitu kecombrang. Penambahan bahan kecombrang membuat menu tersebut memiliki paduan rasa asam khas lemon dan pedas hangat seperti jahe.

Menu unik lainnya yang juga disajikan dalam Imlek kali ini adalah Red Bean Cream with Mocci sebagai pencuci mulut. Kue moci yang biasanya disajikan secara utuh, namun, kini diolah dengan perpaduan kacang merah, cream, serta vanilla essence yang menjadikannya lebih spesial untuk dinikmati sebagai menu penutup.

Tak hanya menghadirkan menu unik, hotel ini juga menawarkan sajian makanan khas Imlek lainnya. Pada buffet, tersedia berbagai macam Lumpia Kulit Tahu, Wonton, Jelly Fish Salad sebagai menu pembuka. Untuk hidangan utama ada Slice Beef Black Pepper Sauce, Fried Calamary with Salted Egg Sauce, Steamed Fish Ala Hunan, Roasted Chicken Hongkong, dan masih banyak lainnya. 

BACA JUGA:   Kemeriahan Piala Dunia di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Untuk makanan penutup akan disajikan beberapa menu khas Asia yaitu Lapis Surabaya, Guilinggao Pudding, kue keranjang, dan jeruk mandarin. Sebagai salah satu simbol kelimpahan dan kemakmuran, hotel ini juga akan menghadirkan menu Yee sang di atas meja para tamu.

Selain itu, Hilton Garden Inn, juga menawarkan sensasi berbeda pada perayaan Imlek dengan menghadirkan Kepiting Saus Singapur secara gratis untuk tamu terpilih. Tamu yang terpilih adalah yang melakukan pemesanan lebih dulu sejak tanggal 6-8 Januari 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

“Sebelum awal tahun, banyak tamu yang sudah melakukan reservasi jauh hari, bahkan saat masih di akhir tahun 2022 kemarin. Kebanyakan tamu yang kembali reservasi adalah tamu yang sudah menjelajahi cita rasa hidangan kami di Perayaan Imlek tahun lalu. Mereka puas dengan pilihan menu yang disajikan sehingga segera melakukan reservasi sebelum kehabisan,” ujar Ferdianor, Food & Beverages Manager Hilton Garden Inn Jakarta – Taman Palem. 

BACA JUGA:   ARTOTEL Segera Hadir di Kawasan Daan Mogot

Seluruh sajian makanan tersebut juga dapat dinikmati sambil mendengarkan musik tradisional khas Cina. Masyarakat dapat mengeluarkan uang Rp399.000 net per orang untuk menikmati makan malam Imlek dan juga Rp359.000 net per orang untuk makan siang. Bagi anak-anak usia 5 hingga 11 tahun dapat membayar setengah harga dari yang telah ditetapkan. 

Informasi pemesanan dan promo Imlek lainnya dapat mengunjungi https://linktr.ee/hgitamanpalem. Masyarakat juga dapat langsung menghubungi nomor +62-21-22555050 dan WhatsApp ke nomor +62 821 2325 6081.