eL Royale Hotel Bandung Hadirkan Sky Lounge Bernuansa Prancis

Wednesday, 29 August 18 Herry Drajat
eL Royale Hotel Bandung

Dibukanya The Sky Lounge di eL Royale Hotel Bandung menambah kehadiran restoran fine dining di kota Bandung. Berlokasi di lantai 19 dan 20 eL Royale Hotel, The Sky Lounge menghadirkan pemandangan kota Bandung yang indah untuk menemani tamu saat menyantap hidangan.

The Sky Lounge dibuka untuk umum pada 24 Agustus 2018, ditandai dengan pemukulan gong oleh Iyok Supriatna, General Manager eL Royale Hotel Bandung. Didesain dalam nuansa Prancis, restoran ini menyajikan menu Barat dan southern.

“Menu andalan kami adalah Surf And Turf, yaitu gabungan salmon steak dan tenderloin steak, salmon steak ala Mediterania, enttrecote café de Paris dengan saus mentega dan rempah-rempah ala Prancis, dan chateaux briand country style, yaitu sejenis steak dari bagian lulur tengah,” ujar Executive Chef Syarief Hidayat.

“Semua menu akan dihidangkan dengan gaya Prancis,” ujar Achadi Yulianti, F&B Manager eL Royale Hotel. Sky Lounge juga menyajikan beragam jenis wine, termasuk wine tanpa alkohol.

Harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati suguhan dari restoran berkapasitas sampai dengan 30 orang ini adalah mulai dari Rp150.000, dengan jam buka mulai pukul 11:00 hingga 22:00 setiap hari. Untuk keperluan bisnis, tersedia juga dua buah ruang meeting VIP.