FM7 Resort Hotel Bukan Sekadar Hotel Transit Bandara

Thursday, 14 April 22 Harry
montezuma plane spotting fm7 hotel resor

FM7 Resort Hotel merupakan salah satu hotel yang berada di area Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Namun, hotel yang telah berdiri sejak tahun 2006 ini tak hanya menawarkan fasilitas seadanya untuk para penumpang pesawat yang hendak transit.

Dalam acara media gathering yang diadakan pada 13 April 2022, Hendrik Simanjuntak, Director of Sales Marketing FM7 Resort Hotel, mengatakan bahwa hotel ini selalu berbenah dan ter-maintain dengan bagus. Pasalnya, FM7 Resort Hotel justru terkenalnya di luar negeri.

“Kami banyak tamu dari Eropa dan Timur Tengah. Oleh karena itu, kami dituntut untuk menghadirkan pengalaman dan pelayanan berkelas internasional,” ujar Hendrik.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel & Conventions Bekasi, Destinasi Baru Di Kota Patriot

Fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati secara gratis bagi para tamu antara lain kolam renang, sauna & steam, hot & cold whirlpool, fitness center, gratis shuttle 24 jam ke Bandara Soekarno-Hatta, sarapan buffet dari jam 4 pagi, sport bar, dan business center.

Selain itu, FM7 Resort Hotel juga masih memiliki banyak fasilitas lainnya, seperti dua buah restoran andalan FM7 Resort Hotel lengkap dengan chef internasionalnya, yaitu AJ Brandon Restaurant dengan menu Malaysia dan Chinese Food, serta The Porte Restaurant khusus untuk Italian dan Thailand Food.

Lalu, ada juga Montezuma rooftop lounge. Selain untuk menikmati udara segar dan pemandangan yang indah dari atas, Montezuma juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat pesawat lepas landas maupun akan mendarat.

BACA JUGA:   Promo Kemerdekaan dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Untuk para tamu pebisnis, hotel bintang 4 ini memiliki 23 ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

FM7 Resort Hotel memiliki 386 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Plus, Family, Premier Pool View, dan Junior Suite.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, FM7 Resort Hotel masih beroperasi bahkan melakukan renovasi dan terus berbenah agar tetap menjadi hotel terbaik di area bandara. Karenanya, di era kenormalan baru ini FM7 Resort Hotel semakin siap menyambut para tamu dari dalam maupun luar negeri.