Gandeng APPGINDO, The Sultan Hotel Gelar Wedding Fair

Wednesday, 31 August 22 Erwin Gumilar
wedding fair sultan

Menangkap peluang bisnis kembali maraknya penyelenggaraan pesta pernikahan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Pernikahan & Gaun Indonesia pada 29-30 Agustus 2022 menggelar wedding fair dengan tajuk Lagoon Garden Hall Love Story.

I Nyoman Sarya, Vice President Operation The Sultan Hotel & Residence Jakarta, mengungkapkan, tahun 2023 menjadi tahun kebangkitan pelaku bisnis wedding organizer seiring makin membaiknya penanggulangan wabah Covid-19 di Tanah Air.

“Tahun depan bisnis wedding organizer akan bangkit. Tidak lagi perlahan, tapi akan bergerak lebih cepat,” ungkap Nyoman.

BACA JUGA:   Gelar The Art of Dish, ASTON Priority Simatupang Perkenalkan Menu Baru di Tahun 2024

Lebih lanjut Nyoman menjelaskan, The Sultan Hotel  & Residence harus bergerak cepat menangkap peluang tersebut untuk meningkatkan okupansi penggunaan ruang-ruang pertemuan The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki fasilitas venue menarik untuk menggelar pesta pernikahan dengan berbagai kapasitas dari yang terbatas hingga venue yang mampu menampung hingga 4.000-an orang tamu,” jelasnya.

BACA JUGA:   Seminar Lingkungan Hidup Dunia Diadakan Di Atmajaya

Sementara itu, Indira Puliraja, Marketing Communications Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, mengatakan, Lagoon Garden Hall Love Story Wedding Fair akan digelar di Lagoon Garden Hall.

“Sekaligus memperkenalkan kembali lokasi ini dengan tampilan baru beserta taman sungguhan. Di area Lagoon Garden Hall terdapat Jembatan Merah Romantis dan Pura Bali yang menawan,” kata Indira.

Indira mengatakan, akan ada 30 booth weeding vendor hadir dalam Lagoon Garden Hall Love Story. 

BACA JUGA:   Accor Buka Hotel Baru Mercure Surabaya Manyar

“Pesertanya juga ada dari UMKM binaan dari JakPrenuer yang produknya sudah dikurasi lebih spesifik kepada barang-barang berkualitas penunjang pernikahan seperti suvenir pernikahan, kebaya cantik, sampai dengan aneka produk kosmetik lokal,” katanya.