Hotel Odua Thamrin, Properti Terbaru dari Topotels Hotels & Resorts

Thursday, 31 October 19 Harry Purnama
Hotel Odua Thamrin

Topotels Hotels and Resorts terus memperkuat kehadirannya di dalam bisnis perhotelan dengan membuka hotel baru bernama Hotel Odua Thamrin di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Hotel Odua Thamrin direncanakan akan dibuka pada 1 November 2019, dengan lokasi berada di Jalan Kendal No. 14 Menteng, Jakarta Pusat, yang merupakan lokasi strategis dengan berbagai kemudahan akses ke berbagai wilayah, di antaranya Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Hotel Odua Thamrin memiliki 38 kamar yang terbagi atas 24 kamar tipe Deluxe dan 14 kamar Superior. Perbedaan keduanya hanya pada jenis tempat tidur yang digunakan, yaitu pada kamar tipe Deluxe memakai kasur berukuran King, sedangkan kamar Superior memakai kasur ukuran Queen. Namun, kedua tipe kamar tersebut sama-sama dilengkapi dengan dua single beds, kamar mandi dengan shower, akses Wi-Fi gratis, LED TV dengan saluran lokal, serta memiliki nuansa modern-kontemporer yang dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi konsumen.

Selain itu, Odua Thamrin juga memiliki Coffee Shop yang dapat menjadi tempat bagi para konsumen untuk bersantai atau melakukan pekerjaan, dan keamanan yang tersedia 24 jam untuk memenuhi rasa aman para tamu hotel.

Dengan lokasi yang strategis, Odua Thamrin memiliki kemudahan akses ke saran transportasi umum, seperti Stasiun Commuterline Sudirman, Stasiun MRT Dukuh Atas, dan BNI City Airport Train. “Kenyamanan dan juga kemudahan akses yang ditawarkan oleh hotel ini merupakan prioritas utama, dan hal tersebut didasari oleh kebutuhan konsumen yang selalu menjadi komitmen kami. Dengan hadirnya Hotel Odua Thamrin, kami mengharapkan konsumen bisa mendapatkan suatu tempat penginapan terbaik yang dapat mereka rasakan di kawasan Jakarta Pusat,” ujar Yonto Wongso, CEO & Co-Founder Topotels Hotels and Resorts.

Selain itu, ada beragam destinasi wisata sekitar yang bisa dijadikan opsi untuk dikunjungi selama berlibur di Jakarta, di antaranya Museum Nasional, Monumen Selamat Datang, dan Monas. Yang tak kalah menariknya, banyak pusat perbelanjaan di sekitar hotel Odua Thamrin, antara lain Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan tempat retail terbesar di Asia, yaitu pasar Tanah Abang.

“Kehadiran Hotel Odua Thamrin sebagai salah satu tempat penginapan di kawasan Jakarta Pusat diharapkan mampu menjadi pembukaan lapangan kerja baru serta dapat membantu menggerakkan perekonomian, serta terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas dukungan dan doa yang diberikan,” ujar Ojahan Oppusunggu, CTO & Co-Founder Topotels Hotels and Resorts.

Untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik, silakan kunjungi www.topotels.com/oduathamrin-jakarta.