Gratis Menginap dan Sarapan untuk Anak di The Papandayan

Wednesday, 13 March 19   6 Views   0 Comments   Harry Purnama
The Papandayan

Ada banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, salah satunya adalah menginap di hotel. The Papandayan hotel merupakan pilihan yang tepat untuk liburan Anda dan keluarga.

The Papandayan hotel akan memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bersama keluarga. Dengan hutan di tengah hotel yang bernama Tropical Garden, The Papandayan menawarkan berbagai promo, salah satunya adalah Great Deals! dengan harga mulai dari Rp850.000 net/kamar/malam, sudah termasuk menginap satu malam di The Classic dan sarapan untuk dua orang dewasa, serta tidak dikenakan biaya tambahan menginap dan sarapan untuk dua orang anak usia di bawah 12 tahun.

Nikmati juga fasilitas lainnya yang tak kalah menyenangkan, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, Jacuzzi, sauna, spa, aneka penampilan musik di TP Stage, serta aneka aktivitas untuk anak setiap hari Sabtu dan Minggu. Aktivitas anak yang diselenggarakan antara lain junior pizza maker, naik delman, melepas burung, memberi makan ikan, membuat prakarya, dan aktivitas seru lainnya bersama tim Kids Club The Papandayan.

Selain itu, Anda dan keluarga juga dapat berwisata kuliner lewat sajian tematik buffet yang berbeda setiap harinya: Churrasco BBQ di hari Kamis pukul 18.00-22.00 WIB, Pasar Malam di hari Jumat pukul 18.00-22.00 WIB, Suki & Grill di hari Sabtu pukul 18.000-22.00 WIB, dan Sunday BBQ Brunch di hari Minggu pukul 11.00-16.00 WIB. Dengan harga Rp180.000, Anda sudah dapat menikmati salah satu dari keempat buffet yang ditawarkan. Dapatkan diskon 50 persen untuk pengguna kartu kredit atau debit BCA dan Mandiri serta BRI Prioritas.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan. Letaknya yang sangat strategis di pusat bisnis Kota Bandung, yaitu di Jalan Gatot Subroto 83 – Bandung, yang merupakan salah satu jalan alternatif untuk menghindari keramaian. Hotel ini memiliki 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite, dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu, dan seni yang mencerminkan budaya lokal.