Hidup Sehat dengan Menginap di Amanjiwo

Friday, 26 June 20 Bonita Ningsih
Amanjiwo Resort

Amanjiwo Resort kembali menyambut para tamunya sejak 19 Juni 2020. Resor yang terletak di Magelang, Jawa Tengah, ini memiliki pemandangan yang menakjubkan, yakni mengarah ke Candi Borobudur yang menjadi salah satu situs warisan dunia UNESCO.

Pada masa new normal ini, Amanjiwo menjadi tempat yang tepat bagi para tamu karena memiliki lokasi yang privat dan jauh dari keramaian. Lingkungan yang indah dan juga udara yang sejuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi tamu yang ingin melakukan karantina mandiri di situasi saat ini.

Tidak hanya untuk pribadi, resor ini juga dapat dinikmati oleh keluarga dan orang-orang terkasih yang ingin mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Untuk menyambut para tamu keluarga, Amanjiwo Resort telah menyediakan area khusus yang dinamakan Dalem Jiwo Suite. Dengan dua kamar tidur di setiap unitnya, ruangan ini cocok digunakan bagi tamu yang membawa keluarga atau orang terkasih.

Istimewanya lagi, letak suite ini berada di antara puncak Bukit Menoreh dan Candi Borobudur. Para tamu dapat melihat dengan jelas keindahan alam Jawa Tengah dan juga atap berkubah dari Candi Borobudur.

Selain dikelilingi dengan pemandangan yang indah, Amanjiwo juga menawarkan pengalaman bersantap pribadi yang autentik. Berbagai jenis hidangan khas jawa telah disiapkan secara khusus untuk setiap tamu, mulai dari penyambutan hingga pilihan makanan di restoran.

Resor yang terkenal dengan pengalaman khasnya ini menawarkan kegiatan khusus untuk menunjang kebugaran dan kesehatan. Hal ini sejalan dengan apa yang dibutuhkan setiap orang di tengah masa transisi menuju new normal. Kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan kesehatan fisik, mental, dan juga spiritual yang lebih dalam.

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh tamu di Amanjiwo ialah bersepeda dengan pemandangan Bukit Menoreh, Gunung Sindoro, dan Gunung Sumbing. Pemandangan klasik khas Jawa juga akan disuguhkan selama perjalanan sehingga para tamu memiliki banyak pengetahuan saat bersepeda. Para tamu juga akan diajak untuk melewati Selogriyo, sebuah candi kecil yang bercorak agama Hindu, dan juga melalui teras sawah Jawa yang menakjubkan. Di akhir perjalanan, sebuah kuil kecil bercorak Hindu pada abad ke-8 akan segera menanti, ditambah dengan pemandangan yang menakjubkan menghadap lembah hijau.