HIG Luncurkan Logo Baru Yang Sangat Indonesia

Friday, 26 March 21 Bonita Ningsih
Hotel Indonesia Group

PT Hotel Indonesia Group (HIG) resmi meluncurkan logo baru pada 25 Maret 2021. Logo baru dari HIG memiliki tampilan yang lebih segar, modern, profesional, sederhana, dan sangat Indonesia.

Peluncuran logo baru ini diharapkan dapat memberikan warna baru dalam perkembangan bisnis HIG. Tidak hanya sekadar menyediakan akomodasi, makanan, dan minuman, HIG juga mampu menawarkan pengalaman yang mengesankan bagi setiap wisatawan.

BACA JUGA:   Awarding Night Santika & Amaris Karawang Bekasi 2016

“HIG selalu mengusung standar internasional, namun tetap mengedepankan keunikan yang ada di setiap daerah di Indonesia,” ungkap Deddy P Effendi, VP Corporate Communication & Business Development HIG.

Qodie Ibrahim, Direktur Utama HIG, menambahkan bahwa peluncuran logo baru ini juga sebagai bentuk eksistensi pihaknya dalam industri pariwisata. Menurutnya, hingga saat HIG masih dapat bersaing di industri ini karena menawarkan inovasi dan selalu meningkatkan pelayanan di dalamnya.

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Group Perkenalkan Tiga Brand Hotel Baru

“Hotel Indonesia Group ini memiliki strong market berasal dari BUMN, khususnya dari segmen MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition),” ucap Qodie.

Dalam menjalankan bisnisnya, HIG juga selalu memerhatikan lima elemen penting khas Indonesia, yakni sight berupa kain tenun indonesia, sound berupa music tradisional indonesia, taste berupa makanan khas Indonesia dengan standar internasional, scent berupa ramuan dan aromatik khas Indonesia, dan touch berupa Indonesia hospitality.