Tiga Merek Hotel Terbaru HIG Usung Hidangan Nusantara

Tuesday, 13 April 21 Bonita Ningsih
Hotel Indonesia Group Khas Parapat

Setelah meluncurkan tiga merek hotel terbarunya, yakni Meru, Truntum, dan Khas, kali ini Hotel Indonesia Group (HIG) memperkenalkan hidangan khas dari masing-masing merek tersebut.

Qodie Ibrahim, Direktur Utama Hotel Indonesia Group, mengatakan, menu andalan dari masing-masing brand akan bertemakan nusantara. Hal ini sesuai dengan ciri khas HIG yang mengedepankan layanan dan keramahtamahan khas Indonesia.

Brand hotel kami juga selalu menampilkan berbagai kearifan lokal yang dipadukan dengan standar internasional. Apa yang kami berikan akan memanjakan lima indra sehingga para tamu mendapatkan pengalaman berbeda dari sebelumnya,” ungkap Qodie.

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Group Perkenalkan Tiga Brand Hotel Baru

Merusaka Nusa Dua akan menghadirkan Jimbaran Bay Smoked Octopus sebagai menu signature di hotelnya. Lalu, Khas Prapat akan mengunggulkan Seafood Soup Andaliman sebagai menu signature. Terakhir, Short Ribs Barbeque Bumbu Rendang menjadi menu signature dari Truntum Padang.

Tak hanya hidangan utama, masing-masing hotel juga memiliki menu andalan yang sama untuk hidangan penutup. Saat ini, ketiganya menawarkan Signature Cassava Getug 2.0 sebagai menu signature khusus hidangan penutup.

BACA JUGA:   Hotel Indonesia Group Targetkan Mengelola 32 Hotel Pada Tahun 2021

Deddy P. Effendi, VP Corporate Communication and Business Development HIG, menambahkan bahwa pelayanan yang diberikan setiap hotel akan disesuaikan dengan kearifan lokal dari masing-masing daerahnya. Setiap merek hotel HIG juga akan selalu memasukkan unsur internasional di setiap layanan dan fasilitasnya.

“Ini semua kami lakukan agar dapat menggaet pasar lebih luas lagi, termasuk kaum milenial dan generasi Z,” ucap Deddy.

HIG juga mengedepankan kenyamanan dan keamanan para tamu dengan memastikan standar protokol kesehatan COVID-19 telah dijalankan dengan baik oleh hotel dan karyawannya. Sejalan dengan hal tersebut, HIG, juga memastikan seluruh hotel yang tergabung di dalamnya sudah memiliki sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Serpong Gelar Pameran Pernikahan Untuk Pilihan Trend di 2023

“Kami juga selalu memastikan agar seluruh karyawan sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19,” Deddy menambahkan.