Bali Dynasty Resort Sajikan Menu Baru Berbahan Kepiting

Monday, 06 January 20 Herry Drajat
Bali Dynasty Resort

Di awal tahun 2020 ini, Golden Lotus Chinese Restaurant yang berada di Bali Dynasty Resort mengumumkan penyajian menu baru berbahan kepiting untuk memuaskan selera para penggemar hidangan laut.

Menu Deep-fried soft-shell crab (kepiting cangkang goreng) akan dimasak secara spesial oleh tim kuliner hotel dari tanggal 1 Januari 2020 hingga 31 Maret 2020. Para pengunjung restoran yang terletak bersebelahan dengan lobi utama Bali Dynasty Resort dapat memilih sendiri kepiting yang berasal dari Kalimantan Utara ini untuk dimasak dalam tiga cara yang berbeda, yaitu dalam sajian golden sand garlic (bawang putih pasir emas), saus telur asin, atau hanya disajikan dengan saus mayones. Paket kepiting yang lezat ini hanya dihargai Rp140.000 nett/per porsi, dan sudah termasuk nasi putih dan lauk kale Cina dalam saus bawang putih.

BACA JUGA:   Empat Paket Kue Bulan Persembahan Swissôtel Jakarta PIK Avenue

Golden Lotus Chinese Restaurant adalah tempat bersantap elegan yang menyajikan masakan Kanton dan Szechuan terbaik yang benar-benar bebas dari MSG. Selain itu, restoran yang memiliki interior gaya China klasik yang dihias dengan lentera kertas tradisional, kombinasi kaya hiasan merah dan emas, serta panel kayu berukir ini juga menyajikan a la carte dim sum.

BACA JUGA:   Ground Breaking Sol House Jimbaran

Restoran ini buka setiap hari, untuk makan siang pukul 12:00-14:30, dan makan malam mulai jam 18:00-22:00. Setiap hari Minggu, Golden Lotus Chinese Restaurant menyajikan “All You Can Eat Sunday Dim Sum Lunch” yang legendaris pada pukul 10:30 hingga 14:30 siang.