Hotel Aviary Bintaro Adakan Promo Sepanjang April 2019

Monday, 15 April 19   62 Views   0 Comments   Herry Drajat
Aviary Bintaro

Sepanjang bulan April ini, Starling Eatery—restoran taman yang dikelilingi aneka tanaman hias yang berada di hotel Aviary Bintaro—menawarkan beragam makanan dan minuman yang

khusus disediakan untuk memanjakan pelanggannya dengan harga yang bersahabat.

Restoran yang dan terbagi dalam ruangan outdoor dan indoor ini menawarkan menu khusus Nasi Ulam with Traditional Roasted Chicken yang cocok untuk dinikmati bersama teman, keluarga, maupun relasi. Hanya dengan membayar Rp80.000, para pengunjung akan dapat menyantap sajian dengan rasa asli Indonesia berupa nasi kukus yang dicampur berbagai bumbu disajikan bersama dengan ayam panggang.

Untuk minuman, disediakan Double Chocolate Blend yang menawarkan rasa campuran cokelat dengan tekstur halus dengan harga Rp45.000, serta ada juga Herb Ginger Tea hanya Rp30.000, yaitu teh hangat yang disajikan dengan campuran jahe, serai, dan rosemary. Sementara untuk camilan tersedia Classic Grilled Banana hanya Rp50.000, yakni campuran pisang panggang bakar yang diiris dengan keju dan cokelat.

Diskon hingga 50 persen juga akan diberikan setiap hari mulai pukul 5-7 malam pada pelanggan yang menikmati kue pilihan paling disukai, di antaranya Choco Amerika, Éclair, dan Red Velvet yang tersedia di Cake Phoria.

Untuk menyambut hari Paskah, Hotel Aviary juga menyiapkan kegiatan khusus anak-anak, yaitu “EGG – STER” yang berlokasi di Giant Aviary dengan beragam permainan yang menyenangkan, di antaranya mewarnai telur paskah, berfoto bersama burung Sun Conure, termasuk makan pagi hanya Rp99.000 di “Fly Free Day” yang berlangsung pada 21 April 2019 mulai pukul 06.30 – 10.30 WIB.

Pada 30 April 2019 pukul 10.00 – 14.00 WIB, sebagai wujud kepedulian sesama, Aviary Bintaro bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan lainnya adalah berkumpul bersama dengan komunitas hewan “Bintaro Dog’s Lover” dan kegiatan olahraga “Feel Good Space” di area outdoor sebagai  salah satu bentuk dukungan dari hotel yang terletak di lokasi yang asri ini pada masyarakat dan komunitas yang ada dan akan diselenggarakan pada minggu ke-3 bulan April.