Meotel Purwokerto Luncurkan Promo Ketupat Package

Tuesday, 26 May 20 Herry Drajat
Ketupat Package meotel purwokerto

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang berlangsung di tengah pandemi COVID-19, Hotel Meotel Purwokerto meluncurkan promo kamar “Ketupat Package”. Promo yang berlaku dari tanggal 20 hingga 31 Mei 2020 ini berharga Rp345.678, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Untuk dapat menikmati promo tersebut, para tamu dapat langsung melakukan pemesanan ke front office hotel. Keuntungan yang akan didapat para tamu pada paket promo tersebut di antaranya adalah gratis penjemputan dan pengantaran dari stasiun Purwokerto, gratis masker untuk para tamu saat melakukan check in, gratis upgrade tipe kamar dengan sesuai ketersediaan kamar, dan gratis late checkout yang biasanya jam 12.00 WIB menjadi 14.00 WIB. Selain itu, para tamu dapat menikmati fasilitas kolam renang dan pusat olahraga tanpa dipungut biaya tambahan.

Andre H. Binawan, General Manager Meotel Purwoketo, mengatakan, hotelnya telah siap menghadapi kondisi new normal dengan tetap memberlakukan protokol penanganan COVID-19 secara ketat.

“Dengan diluncurkannya promo paket kamar ‘Ketupat Package’ kami berharap hotel Meotel Purwokerto dapat menjadi pilihan untuk menginap saat mengunjungi kota Purwokerto, baik untuk keperluan keluarga maupun bisnis,” ujar Andre.

Agar para tamu nyaman dan aman dari sisi kesehatan, manajemen Meotel Purwokerto menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan virus corona, di antaranya dengan menyediakan hand sanitizer, pengecekan suhu badan pada tamu dan karyawan, serta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel sebanyak dua kali seminggu.