Hotel Dafam Betha Subang Peduli Anak Yatim

Thursday, 12 May 16   13 Views   0 Comments   Venue

Hotel Dafam Betha Subang genap berusia dua tahun pada tanggal 10 Mei 2016 kemarin. Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilannya hingga saat ini, manajemen hotel Dafam Betha Subang memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. Kegiatan ulang tahun Hotel Dafam Betha Subang tersebut dihadiri oleh perwakilan dari unit Dafam Hotel Jabar, pemilik Hotel Dafam Betha Subang, Dandim Subang Letkol Inf. Budi Mawardi, dan sejumlah rekan bisnis Hotel Dafam Betha Subang.

Evi Nathalia, pemilik Hotel Dafam Betha Subang, mengaku sangat senang dengan perayaan ulang tahun Hotel Dafam Betha Subang ini yang mengundang puluhan anak yatim, sebab perayaan ualng tahun ini dilakukan dengan acara yang positif.

Ia pun berharap di usia yang kedua ini Hotel Dafam Betha Subang akan semakin maju. Apalagi, ke depannya Kota Subang akan semakin berkembang dengan tumbuhnya sejumlah industri-industri dan akan dibangunnya pelabuhan internasional.

Irawan Trimulia, salah satu perwakilan Head Office Dafam Hotel Management, mengatakan, hotel ini telah menunjukkan jati dirinya sebagai hotel berkarakter dan nyaman. Menurutnya, Hotel Dafam Betha Subang saat ini harus selalu fokus untuk memberikan pelayanan maksimal.

Hotel Dafam Betha Subang berada di area bisnis dan pemerintahan yang sangat strategis di pusat kota Subang. Hotel bintang tiga ini terdiri dari empat lantai dengan total 57 kamar, yang terbagi atas 34 kamar superior, 12 deluxe, 9 executive, dan 2 suite. Hotel Dafam Betha Subang juga dilengkapi dengan ruang meeting berkapasitas 20 hingga 100 orang.

Penulis: Harry Purnama