Hotel Dafam Linggau Resmi Beroperasi

Monday, 18 December 17 0 Comments   Harry Purnama
Hotel Dafam Linggau

Dafam Hotel Management (DHM) pada 15 Desember 2017 secara meresmikan pembukaan Hotel Dafam Linggau. Hotel bintang tiga dengan konsep bisnis dan semi-resor ini merupakan satu-satunya hotel berstandar internasional di Kota Lubuk Linggau yang berdiri megah di Jalan HM Soeharto Km 12 No. 168.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Danil selaku Direktur Utama PT Indo Megah Sejahtera; Prana Putra Sohe, Wali Kota Lubuk Linggau; Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management beserta jajarannya; relasi bisnis, serta media cetak maupun online. Acara pembukaan dimulai dengan tarian selamat datang khas kota Lubuk Linggau, dilanjutkan dengan sambutan, lalu pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti dan pelepasan lampion bersama-sama dengan tamu undangan. Pada kesempatan ini para tamu dihibur oleh artis Citra Scholastika, sambil menikmati hidangan sajian nusantara dari Chef Yodi.

Hotel Dafam Linggau memiliki 122 kamar, yang terbagi atas 98 kamar Deluxe, 22 kamar Executive, dan 2 kamar Suite dengan pemandangan langsung ke hutan tropis Sumatera Selatan. Hotel ini merupakan tempat yang cocok sebagai hunian berlibur maupun bisnis di kota Lubuk Linggau. Hotel Dafam Linggau juga telah dilengkapi dengan fasilitas standar hotel bintang 4, seperti TV LED 40 dan 50 inci, shower air hangat dan dingin, highly standard bathroom amenities, Internet gratis, pembuat kopi dan teh, AC, dan berbagai fasilitas lain yang membuat para tamu merasa di rumah sendiri.

Hotel Dafam Linggau mengadaptasikan desain kamar simpel, minimalis, namun dengan ukuran kamar terluas di kelasnya. Interior didominasi kayu jati yang memberikan warna hangat dan kesan elegan. Begitu juga dengan lobby lounge dan Canting Restaurant yang didesain sebagai area outdoor.

Muwidoyo, General Manager Dafam Linggau, mengatakan, fasilitas lain yang dapat dinikmati di hotel ini antara lain kolam renang terbuka dengan jungle view. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata populer, seperti Air terjun Temam, Bendungan Watervang, Masjid Agung As-salam, dan Bandara Silampari. Hotel juga menyediakan fasilitas free shuttle dan pickup menuju bandara dan pusat kota.