Hotel Grand Zuri BSD City Hadirkan Korean Food Festival 

Tuesday, 20 September 22 Bonita Ningsih

Budaya Korea mulai berkembang pesat secara global dalam dua dekade terakhir. Keberadaannya cenderung diterima publik dari berbagai kalangan sehingga menghasilkan suatu fenomena “Korean Wave” atau disebut juga Hallyu. 

Sejumlah negara mengalami fenomena tersebut, salah satunya di Indonesia. Dampak yang dihadirkan pun mulai terasa bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada generasi milenial.

Melihat fenomena tersebut, Hotel Grand Zuri BSD City, menghadirkan “Korean Food Festival” mulai dari pukul 06.00-10.00 WIB di Breakfast Buffet. Hotel bintang 4 di bawah manajemen Zuri Hotel Management ini menghadirkan berbagai jenis makanan khas Korea Selatan di dalam “Korean Food Festival”.

Korean Food Festival digelar pada tanggal 16-25 September 2022 di Cerenti Restaurant Hotel Grand Zuri BSD City. Setiap minggu pagi, para tamu dapat menikmati sajian ini diiringi dengan live music dan juga pertunjukan badut. Selain itu, setiap tamu juga akan disambut oleh staf hotel menggunakan pakaian hanbok asal Korea Selatan. 

Bagi masyarakat yang ingin menikmati Breakfast Buffet All You Can Eat tanpa menginap dapat membayar uang Rp225.000 net per orang. Sajian ini juga dapat dinikmati bersamaan dengan pemesanan kamar dengan harga Rp800.000 net per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi tim nomor 021-29404955 atau whatsapp di 0882-1044-1234. Dapat juga mengunjungi media sosial Instagram @grandzuri.bsd dan Facebook Grandzuri BSD City.