Marriott International Hadirkan 14 Properti Mewah Di Asia Pasifik

Tuesday, 20 September 22 Harry Purnama
Marriott International The St. Regis Jakarta
The St. Regis Jakarta.

Marriott International, Inc. akan membuka 14 properti mewah tambahan di Asia Pasifik pada akhir tahun 2023. Penambahan properti ini akan menambah jumlah portofolio hotel mewah Marriott International di Asia Pasifik yang saat ini telah mengoperasikan 156 properti mewah.

Dengan koleksi merek-merek ikonis seperti The Ritz-Carlton, St. Regis, W Hotels, The Luxury Collection, EDITION, JW Marriott, dan Bulgari, Marriott International siap untuk memenuhi permintaan yang kian meningkat akan pengalaman perjalanan mewah yang istimewa bagi para tamu kami dari seluruh penjuru dunia.

Luxury traveler saat ini mencari pengalaman autentik yang dipersonalisasi, bermakna, dan penuh arti,” ujar Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer Asia Pasifik Marriott International. “Portofolio dari merek-merek unik kami saat ini berada di posisi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang terus berkembang. Rencana penambahan properti ini mencerminkan optimisme kami untuk masa depan akan bisnis perjalanan mewah.”

Gaya dan kemewahan khas The Ritz Carlton akan berkembang lebih jauh ke Jepang dengan adanya rencana pembukaan The Ritz-Carlton, Fukouka pada tahun 2023. Di Australia, rencana pembukaan The Ritz-Carlton, Melbourne pada awal tahun 2023 juga akan menawarkan pemandangan panorama pusat kota serta berbagai pilihan kuliner khas The Ritz Carlton untuk para tamu. Ritz-Carlton Reserve juga akan menambah debutnya di Asia Pasifik, tepatnya di lembah bersejarah Jiuzhaigou tahun depan.

St. Regis dijadwalkan untuk debut di Goa dengan pemandangan tepi pantai seluas 49 hektare, memperkenalkan tradisi yang tak lekang oleh waktu dan gaya avant-garde khas The St. Regis bagi generasi tamu berikutnya. Penikmat modern di Indonesia juga akan segera merasakan filosofi St. Regis ‘Live Exquisite’ dengan pembukaan The St. Regis Jakarta pada akhir tahun ini.

W Hotels dijadwalkan untuk memperluas layanan wisata budaya yang menyenangkan dan di Makau pada tahun 2023 dengan membawa energi yang semarak dan desain yang penuh makna. W Hotels juga berencana untuk merayakan hotel ketiganya di Australia dengan pembukaan W Sydney di ‘The Ribbon’, tepatnya di Darling Harbour pada tahun 2023.

Terinspirasi dari prinsip-prinsip mindfulness dan kesehatan holistik, empat hotel JW Marriott baru yang tersebar di berbagai wilayah akan membawa pengalaman baru yang menyenangkan serta lingkungan yang mendorong para tamu untuk hadir sepenuhnya, yaitu JW Marriott Khao Lak Resort Suites diharapkan dapat mulai menyambut para tamu di akhir tahun 2022, JW Marriott Jeju Resort & Spa juga diharapkan untuk mulai beroperasi pada tahun 2022, serta JW Marriott Goa Vagator dan JW Marriott Hotel Xi’an.