Hotel NEO Waru Sidoarjo Tangkap Dua Pasar Sekaligus

Monday, 21 January 19   27 Views   0 Comments   Harry Purnama
Hotel NEO Waru Sidoarjo

Archipelago International membuka merek Hotel NEO yang sedang berkembang ke kawasan Sidoarjo, Jawa Timur. Hotel NEO Waru Sidoarjo merupakan Hotel NEO pertama yang dibuka di daerah tersebut. Mengadopsi nuansa futuristik khas NEO, hotel bintang 3 ini siap untuk menetapkan tolok ukur baru untuk pilihan akomodasi di Sidoarjo.

Hotel NEO Waru Sidoarjo berlokasi sangat dekat dari Surabaya, pusat bisnis, dan jalan tol, NEO Waru Sidoarjo sangat cocok bagi tamu bisnis maupun tamu rekreasi.

“Sidoarjo adalah wilayah perkotaan di sekitar Surabaya yang menawarkan banyak industri dan peluang ekonomi yang beraneka macam. Dikatakan bahwa Sidoarjo menjadi komponen utama untuk kemajuan ekonomi Jawa Timur secara keseluruhan, dan dengan demikian, merujuk kepada meningkatnya kebutuhan akan kualitas akomodasi di daerah tersebut, maka Hotel NEO kami rasa sangat cocok,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Hotel NEO Waru Sidoarjo memiliki 130 kamar yang terbagi atas tiga tipe, yakni Superior, Deluxe, dan Suites. Untuk keperluan bisnis dan konferensi, Hotel NEO Waru Sidoarjo juga memiliki lima ruang pertemuan modern dan bergaya, yang mampu menampung hingga 500 delegasi.