Kirab Api Asian Games 2018 Bermalam di Ayola Hoci Cipanas

Wednesday, 15 August 18   16 Views   0 Comments   Harry Purnama
Ayola Hoci Cipanas

Kirab Obor Asian Games 2018 tiba di Pendopo Kabupaten Cianjur pada 13 Agustus 2018 setelah sebelumnya diarak di Kabupaten Purwakarta, Bandung, dan Garut. Kedatangan api abadi ini disambut dengan semangat antusiasme tinggi oleh ribuan pelajar dan masyarakat Cianjur.

Ayola Hoci Cipanas sebagai salah satu hotel bintang 3 yang merupakan bagian dari Topotels Hotels & Resorts dipercayai menjadi akomodasi bagi panitia Asian Games 2018 sebagai tempat bermalam Obor Asian Games. Di sisi lain, event empat tahunan ini juga membawa angin segar bagi Ayola Hoci Cipanas yang lokasinya berdekatan dengan Istana Presiden di Cipanas yang akan menjadi tempat pemberangkatan Obor Asian Games 2018 dari Cianjur menuju Kota Bogor hingga ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Vonny Warouw, General Manager Ayola Hoci Cipanas, mengatakan, “Tentunya kami sangat senang dan bangga atas kepercayaan teman panitia untuk bermalam di hotel kami, di mana event yang sudah ditunggu-tunggu selama 56 tahun untuk kembali menjadi tuan rumah Asian Games akan menjadi sejarah baru di Cianjur.”

Penyambutan Kirab Obor Asian Games 2018 di hotel Ayola Hoci Cipanas berlangsung semarak dan dipenuhi euforia dari rombongan panitia dan tim Ayola Hoci Cipanas.

Ayola Hoci Cipanas merupakan hotel pilihan di Kawasan Wisata Puncak-Cipanas-Cianjur. Hotel ini memiliki 68 kamar yang terbagi dalam beberapa kategori guna memenuhi kebutuhan berwisata para wisatawan. Keunikan hotel ini adalah pada kontur lahannya yang berbukit-bukit sehingga tamu hotel dapat merasakan sejuknya angin lembah di hampir seluruh bangunan hotel.

Selain itu, kolam renang yang dilengkapi dengan pemanas air selalu terbuka bagi para tamu yang menginap. Di kolam renang ini, para tamu akan dimanjakan dengan air hangat yang sangat baik untuk kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Ren Tobing selaku Co-Founder & Chief Commercial Officer Topotels Hotels & Resorts menyampaikan bahwa Topotels Hotels & Resorts sebagai salah satu stakeholder pariwisata melalui Ayola Hoci Cipanas dan beberapa unit hotel lainnya yang tersebar di Sumatera, Jakarta, Jawa, Bali, dan Lombok berkomitmen untuk berpartisipasi dalam ajang bergengsi Asian Games 2018 yang akan dibuka secara resmi pada 18 Agustus 2018 di Stadion Gelora Bung Karno mendatang.

Tagline Energy of Asia yang diusung pada perhelatan Asian Games 2018 ini seolah melekat pada komitmen dari Topotels Hotels & Resorts, di mana sesuai visi dari Topotels Hotels & Resorts yang memosisikan eksistensinya sebagai operator hotel di kawasan Asia Tenggara,” ujar Ren Tobing.