Topotels Hotels & Resorts Gelar GM Conference 2020

Tuesday, 25 February 20 Harry Purnama
Topotels Hotels & Resorts

Topotels Hotels & Resorts yang merupakan anak perusahaan dari PT HMJII (Hotel Managemen Japan International Indonesia) kembali mengadakan GM Conference 2020 dengan mengusung tema “The Milestone”. Pihak perusahaan mengatakan bahwa tujuan GM Conference 2020 ini adalah untuk lebih mengoptimalkan kerja sama tim dalam memajukan hotel-hotel yang berada dalam kepemimpinan Topotels. Selain itu, Topotels Hotels & Resorts menyatakan keinginan untuk menjadi tonggak atau tujuan arah guna memajukan hotel-hotel di bawah naungannya dengan daya saing yang sangat tinggi.

GM Conference 2020 ini diikuti oleh seluruh General Manager Topotels di Indonesia. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 24-25 Februari 2020 di salah satu hotel bintang 4, yaitu Avenzel Hotel & Convention Managed by Topotels yang memiliki fasilitas lengkap dan posisi yang strategis untuk menjalankan sebuah bisnis dan liburan bersama keluarga. Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-8, Topotels Hotels & Resorts terus berupaya untuk menjadi tonggak kepercayaan dalam kemajuan hospitality dan juga berusaha untuk meningkatkan prestasi, baik di ranah nasional maupun di ranah internasional.

Dalam mewujudkan keinginan tersebut, Topotels Hotels & Resorts pun tak henti untuk berinovasi dan tentunya terus menancapkan eksistensi dengan adanya ekspansi hotel di kawasan yang belum masuk ke dalam jangkauan Topotels. Dikabarkan pada tahun 2020 ini perencanaan pembukaan hotel baru akan segera dicanangkan, yakni Ayola Sentosa Palembang, Sumatera Selatan. Meski belum banyak detail yang diberikan, tetapi keberadaan hotel tersebut diharapkan akan memberikan dampak positif, terutama bagi kemajuan perhotelan dan perekonomian di kawasan Palembang.

Berkenaan dengan tema itu sendiri, yakni “The milestone”, Topotels Hotels & Resorts menyiratkan kesiapan serta perencanaan yang matang dalam menghadapi tantangan bisnis di masa mendatang yang akan semakin sulit dan dinamis. Hal tersebut ditegaskan oleh CEO dan Co-founder Topotels, Yonto Wongso.

“Memang kita sedang menghadapi beragam tantangan, tetapi itu membuat kami semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, masyarakat, dan industri perhotelan di Indonesia. Hal inilah yang telah kami bahas di GM Conference kali ini mengenai berbagai strategi yang akan kami jalankan, semangat di hari ulang tahun Topotels untuk menjadi yang lebih baik,” ujar Yonto Wongso.

Selain itu, wacana yang juga terus digaungkan oleh Topotels Hotels and Resorts yakni digitalisasi dan perangkat penunjang aktivitas berbasis teknologi, baik bagi konsumen ataupun karyawan hotel. Hal ini guna memaksimalkan efektivitas dan memudahkan akses yang bisa didapatkan dalam waktu yang relatif singkat.

Perayaan ulang tahun Topotels yang semakin semarak dan spesial di usia yang ke-8 tahun disertai dengan diselenggarakannya GM Conference menunjukkan kematangan serta kompetensi perusahaan dalam menjadikan hotel-hotel yang beroperasi di bawah naungan Topotels Hotels and Resorts unggul dan peduli terhadap kebutuhan konsumen serta kesiapan mengarungi laju bisnis di masa mendatang.