THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Selenggarakan OCTOBART

Tuesday, 16 October 18 Harry Purnama
THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa bersama unit hotel lain di bawah naungan PHM Hospitality melaksanakan kegiatan OCTOBART, di mana pada malam itu dihadirkan karya seni yang sangat menginspirasi dan menghibur.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengangkat seni lukis doodle yang merupakan salah satu seni lukis populer di kalangan pencinta seni lukis di Indonesia. Pameran seni lukis doodle sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2018 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Pembukaan OCTOBART pada 12 Oktober 2018 dibuka oleh Tari Topeng Gegot dari Betawi yang cukup membawa suasana seni semakin kuat. Acul SW, pelaku seni lukis doodle, juga turut hadir di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk berbagi ilmu dan memperkenalkan lebih dalam mengenai seni lukis doodle.

Menjelang akhir acara, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memanjakan seluruh tamu dengan Craft Beer Pairing Set Menu Dinner. Dinner ini merupakan promo yang hadir selama bulan Oktober di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Di dalam Craft Beer Pairing Set Menu Dinner juga terdapat seni di dalamnya, yaitu seni memadukan makanan khas Indonesia dengan craft beer.

Acara ditutup dengan program CSR pelelangan hasil live painting dari Acul SW yang sudah disepakati melalui acara OCTOBART – Festive Indonesian Craft Beer and Art Pairing oleh THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.