Kemeriahan Bollywood Night di éL Hotel Royale Bandung

Tuesday, 03 December 19 Harry Purnama
éL Hotel Royale Bandung

Untuk merayakan momen akhir tahun, éL Hotel Royale Bandung menyelenggarakan Bollywood Night New Year’s Eve Party pada 31 Desember 2019. Konsep akhir tahun ini terinspirasi dari tren Bollywood yang selalu menjadi daya tarik masyarakat, baik dari segi pertunjukan film, menyanyi, hingga tariannya yang megah dan fenomenal.

Pada acara ini juga akan hadir penampilan spesial dari penyanyi superstar dengan suara berkelas-nya, yaitu Tata Janeeta. Selain itu, hadir pula penampilan tarian dari Nyentrik Production, penampilan teater unik dari Jebew 808, penampilan top 40 oleh The Flooring Band, dan juga live DJ oleh Mr. Nostalgila yang akan mengajak para tamu berpesta dansa sambil bernyanyi bersama dengan lagu nostalgia dan lagu zaman sekarang.

Untuk tamu yang menginap, dapat menikmati paket menginap mulai dari Rp2.480.000 net/malam/kamar, sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk dua orang, serta akses untuk menikmati Bollywood Night New Year’s Eve Party. Pada malam tahun baru juga akan ada dekorasi megah khas Bollywood dengan konsep yang Instagramable. Jangan lewatkan untuk memenangkan berbagai door prize menarik sepanjang acara Bollywood Night New Year’s Eve Party.

éL Hotel Royale Bandung adalah hotel bintang empat yang dikelola oleh éL Hotel International dengan konsep city hotel sehingga cocok untuk keluarga dan pebisnis yang akan datang ke Kota Bandung. Konsep pelayanan dan fasilitasnya yang setingkat dengan hotel bintang empat, sangat cocok untuk pasar yang mendambakan pelayanan sempurna, sesuai dengan karakteristik tradisi atau kearifan lokal.

éL Hotel Royale Bandung berdiri sejak 3 Maret 2017 dan sebelumnya merupakan hotel legendaris yang bernama Grand Royal Panghegar, yang telah berdiri sejak tahun 1922. Menempati area strategis di Jalan Merdeka yang dikembangkan menjadi gedung megah dengan 19 lantai, éL Hotel Royale Bandung menampilkan gaya modern yang dipadukan dengan sentuhan Art Deco dengan nuansa ciri khas budaya lokal Sunda di dalamnya.

éL Hotel Royale Bandung hadir dengan 514 kamar dengan 15 tipe, antara lain tipe Merdeka, Merdeka Executive, Merdeka Suite, Condotel Studio, Ros Executive Condotel, Kana Executive Condotel, Condotel Loft, Pasundan Suite, Parahyangan Suite, Lembong Deluxe, Lembong Suite, Lembong Presidential Suite, Grand Suite, Royal Suite, dan Tera Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas televisi LED, koneksi internet Wi-Fi, mini bar, dan safe deposit box. Hotel ini dilengkapi juga dengan Pakuan Café, lobby lounge, éL Café 24 jam, pool terrace, sky lounge, 17 ruang pertemuan, 3 ballroom yang berkapasitas hingga 2.500 orang, kolam renang air hangat berukuran semi-Olympic dilengkapi dengan jacuzzi, fitness, dan juga spa.