Kop! Transit YELLO Hotel Paskal Bandung Berikan Banyak Promo di September 2021

Monday, 20 September 21 Bonita Ningsih

Diterbitkannya Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 93 Tahun 2021 memberikan kelonggaran bagi pengunjung kafe atau restoran untuk makan di tempat dalam waktu yang telah ditentukan. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Kop! Transit yang berada di Lobby Transit YELLO Hotel Paskal Bandung dan terhubung langsung dengan Lobby Cai Mall 23 Paskal.

Kop! Transit merupakan sebuah kafe kopi yang memiliki konsep industrial dan street art. Kafe yang identik dengan DNA YELLO Hotel Paskal Bandung ini menawarkan aneka macam pilihan kopi dan makanan ringan bagi para tamunya.

Sesuai dengan namanya, Kop! Transit cocok sebagai tempat singgah atau bersantai setelah mengunjungi mal. Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, kafe ini juga sering memberikan berbagai penawaran spesial seperti promo minuman. 

BACA JUGA:   Plateno Membuka Resor Pertama Di Maladewa

Pada pertengahan September 2021, Kop! Transit, akan memberikan promo Chill Out Hours Buy 2 get 1 Free untuk semua jenis minuman. Promo ini dapat dinikmati setiap hari Senin hingga Kamis pada pukul 11.00-15.00 WIB. 

Bagi masyarakat yang hobi lari pagi atau jalan santai di area Paskal Hyper Square, Kop! Transit menawarkan Coffee Morning seharga Rp20.000. Harga tersebut berlaku untuk semua jenis kopi dan dapat dinikmati pada hari Sabtu dan Minggu pukul 07.00-11.00 WIB. 

BACA JUGA:   Okupansi Hotel Di Singapura Tetap Tinggi

Tak hanya itu, Kop! Transit juga memberikan free gelato on stick setiap pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp100.000. Dengan promo-promo tersebut dapat diartikan bahwa Kop! Transit memberikan harga spesial dari weekday hingga weekend. 

“Di tengah banyaknya Coffee Shop baru yang bermunculan khususnya di Kota Bandung, Kop! Transit bisa menjadi pilihan hangout terbaik dengan lokasi sangat strategis dan harga terjangkau. Kalau bisa hangout di weekday, kenapa harus menunggu weekend,” ungkap Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

BACA JUGA:   Menginap Super Murah di Properti Dafam Usai Mencoblos

Selama beroperasi, Kop! Transit akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai arahan pemerintah. Beberapa protokol yang dijalankan adalah jaga jarak antar meja, membatasi kapasitas pengunjung, pengecekan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer di area publik, hingga scan QR Code Peduli Lindungi sebelum memasuki area Kop! Transit maupun hotel.