#Lebarandisiniaja Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana

Wednesday, 05 May 21 Bonita Ningsih
THE 1O1 Bogor Suryakancana

Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan terkait larangan mudik 2021 untuk menekan angka penyebaran virus COVID-19 di Indonesia. Dengan adanya kebijakan tersebut, wisata dalam kota akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburannya.

Momen tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku perhotelan, salah satunya adalah THE 1O1 Bogor Suryakancana. Hotel ini mengajak masyarakat untuk #Lebarandisiniaja dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap. Selain itu, hotel ini juga mengedepankan protokol kesehatan yang ketat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamunya.

BACA JUGA:   Hotel Dafam Betha Subang Peduli Anak Yatim

Hotel bintang 4 ini menawarkan promo liburan Lebaran mulai dari harga Rp799.999 net per malam. Dengan paket ini, para tamu akan memperoleh pengalaman menginap di kamar deluxe beserta fasilitasnya dan sudah mendapatkan gratis sarapan.

Adjid Kurniawansyah, General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana, mengatakan bahwa Bogor menjadi tempat menarik untuk dikunjungi saat libur Lebaran. Hotel ini juga memiliki tempat yang strategis sehingga memudahkan para tamu untuk menikmati hiburan lain di sekitarnya.

BACA JUGA:   Carlson Rezidor Akan Memerahkan Indonesia

“Suryakancana ini merupakan pusat kuliner legendaris di kota Depok dan dekat dengan wisata sejarah. Untuk itu, hotel kami menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat yang ingin berlibur dan menghirup udara segar di Bogor,” jelas Adjid.