Louvre Hotels Group – Indonesia Ikut Berpartisipasi Dalam BBTF 2022

Friday, 17 June 22 Bonita Ningsih

Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) kembali diselenggarakan pada 14 hingga 17 Juni 2022 di Bali International Convention Centre. Pameran tahunan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia kepada dunia dengan mempertemukan buyers dan sellers dalam sebuah forum.

Kehadiran BBTF 2022 menjadi sebuah tolak ukur ajang pariwisata di Indonesia karena mampu menghadirkan para pelaku industri pariwisata dalam satu forum. Para pelaku pariwisata dapat bergabung pada sesi bisnis dengan memperkenalkan perusahaannya untuk pangsa pasar MICE maupun leisure.

Salah satu peserta yang hadir dalam ajang bergengsi ini adalah Louvre Hotels Group – Indonesia. Selama acara berlangsung, Louvre Hotels Group – Indonesia menampilkan tiga jenama hotel mereka yaitu Royal Tulip – A Collection of Exceptional Upper Upscale Hotels, Golden Tulip – Premium, Playful, Local, dan Kyriad – Spark the Joy of Traveling. Dengan total secara keseluruhan 20 hotel yang berada di bawah portofolio grup ini di Indonesia.

BACA JUGA:   IIMS 2023 Kembali Hadir dengan Dukungan Banyak Pihak

Louvre Hotels Group – Indonesia menawarkan berbagai pilihan kategori hotel, dengan keunggulan masing-masing. Tersebar di berbagai destinasi wisata yang menarik di nusantara, grup hotel ini dipastikan akan menarik perhatian para pengunjung yang berasal dari berbagai negara di Asia Pasifik, yang ikut serta pada pameran pariwisata ini.

“Dengan ikut sertanya kami di Bali & Beyond Travel Fair, menjadi kesempatan yang baik untuk menampilkan properti-properti kami di berbagai destinasi yang menarik di Indonesia yang cocok untuk berbagai segmen pasar mulai dari keperluan bisnis, untuk berlibur, para pelaku perjalanan individual atau berbagai grup meeting,” kata Evie Azhali, Regional Director Marketing & Sales dari Louvre Hotels Group – Indonesia.

BACA JUGA:   #DiIndonesiaAja Travel Fair Tawarkan Paket Wisata Khusus Domestik

Dalam kesempatan yang sama, Louvre Hotels Group – Indonesia juga memperkenalkan dua brand hotel terbarunya yang akan segera diluncurkan. Kedua brand tersebut adalah Campanile – Hotels for People. Moments for Sharing dan Tulip Residences – A New Concept of Convivial and Original Place to Live.

Dua jenama hotel ini adalah persembahan dari Louvre Hotels Group yang merupakan bagian dari Jin Jiang International, perusahaan hospitality terbesar ke-2 di dunia, dalam memperkuat posisi mereka di industri pariwisata Indonesia.