Makan Malam Imlek Eksklusif di Swiss-Belresort Dago Heritage

Wednesday, 10 February 21 Bonita Ningsih
Swiss-Belresort Dago Heritage

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan makan malam eksklusif pada 12 Februari 2021. Melalui Swiss-Kitchen Restaurant, para tamu dapat mengajak keluarganya untuk merayakan Imlek dengan penuh keberuntungan.

Beragam hidangan makan malam akan disediakan oleh juru masak terbaik Swiss-Kitchen Restaurant. Tersedia set menu Chinese yang akan disajikan, seperti Asparagus Crab Meat Soup, Broccoli Garlic Oyster Sauce, Chinese Fried Rice, Fried Noodle, Roster Duck, hingga Beef Black Pepper.

Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, mengatakan bahwa perayaan Imlek juga akan dilengkapi dengan Yee Shang, sebuah tradisi menyantap makan yang unik. Yee Shang disajikan dengan masakan Tiochiu berupa salad ikan segar ditambah irisan halus sayuran seperti wortel dan lobak.

BACA JUGA:   Lagu H3B Untuk Dunia

“Perayaan kali ini akan kami buat dengan konsep intimate bersama keluarga tersayang. Para tamu dapat melempar Yee Shang setinggi-tingginya sambil berdoa agar diberikan kesehatan, kemakmuran, dan kesuksesan,” ujar Atika.

Perayaan makan malam Imlek ditawarkan dengan harga Rp250.000 net per orang pada pukul 18.00 hingga 20.00 WIB. Selain itu, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menawarkan paket menginap di tanggal 12 Februari 2021 seharga Rp1.569.000 net per malam. Tamu yang memilih paket ini dapat menginap di kamar Deluxe dan mendapatkan keuntungan lainnya seperti sarapan gratis dan makan malam hari Imlek untuk dua orang.

BACA JUGA:   Nirada Tampil Cantik dan Membawa Suasana Baru

Pihak hotel juga tetap menerapkan protokol kesehatan new normal selama perayaan Imlek berlangsung. Selain itu, kapasitas tamu di Swiss-Kitchen Restaurant juga akan dikurangi, sesuai dengan aturan yang ada.