Manhattan Hotel Jakarta Siapkan Logam Mulia Selama Ramadan 

Thursday, 28 March 24 Bonita Ningsih

Selama bulan suci Ramadan, Manhattan Hotel Jakarta, mempersembahkan paket buka puasa dengan tema “Cita Rasa Nusantara”. Selain masakan Nusantara, hotel bintang 5 yang terletak di Kuningan, Jakarta, ini juga menghadirkan aneka makanan khas Arab, Barat, dan India. 

Hidangan Nusantara yang disajikan selama bulan puasa di antaranya adalah Nasi Gudeg Jogja, Nasi Padang, Nasi Lengko khas Cirebon, Empal Gentong, Babat Gongso. Ada juga Sate Ayam Madura, Soto Bogor, Soto Bandung, Mie Bakso, Soto Kudus, Soto Lamongan, Sate Kerang, hingga Garam Asam. 

Tak hanya itu, para tamu juga akan disajikan beragam jenis makanan khas Ramadan seperti kolak yang berisikan nangka, pisang, ubi, dan singkong. Tersedia juga berbagai gorengan dan jajanan pasar sebagai takjil buka puasa para tamunya. 

BACA JUGA:   Lebih dari 100 Menu Buka Puasa Tersedia di ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta 

Para tamu juga dapat menikmati aneka wedang yang dapat menghangatkan badan setelah menjalankan ibadah puasa. Seluruh sajian tersebut dapat dinikmati selama buka puasa di Central Park Restaurant yang berlokasi di lantai 3 hotel. 

Menu buka puasa “Cita Rasa Nusantara” dapat dinikmati dengan harga Rp500.000 per orang untuk minggu pertama dan keempat bulan Ramadan. Sementara itu untuk minggu kedua dan ketiga Ramadan dapat dinikmati dengan membayar Rp600.000 per orang.

BACA JUGA:   Warna-Warni Ramadhan Hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro

Tersedia promo khusus bagi pemegang kartu kredit dan debit Mandiri atau BCA dengan “pay 1 get 2“. Setiap pembelian paket buka puasa ini juga berhak mendapatkan kesempatan membawa hadiah menarik setiap minggunya.

Hadiah yang ditawarkan berupa voucher menginap, voucher buka puasa, voucher hampers. Tak kalah menariknya, hotel ini juga akan menyediakan hadiah berupa emas bagi para tamu yang beruntung.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi nomor  (021) 300 40 888 atau berkunjung ke website www.hotel-manhattan.com. Para tamu juga dapat langsung berkunjung ke Central Park Restaurant Manhattan Hotel Jakarta yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio No.Kav. 19-24 Kuningan, Karet Kuningan – Setiabudi, Jakarta Selatan.