MĀUA Nusa Penida Tingkatkan Fasilitas dengan Meluncurkan Junior Suite

Thursday, 16 May 24 Bonita Ningsih

MĀUA Nusa Penida menghadirkan tipe kamar terbarunya berupa Junior Suite pada bulan Mei 2024. Penambahan kamar ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap berkesan di tengah hijaunya alam Nusa Penida dengan pemandangan pulau yang memukau.

“Dengan perpaduan yang harmonis antara kemewahan dan pemandangan alam yang menakjubkan, kami yakin akan menawarkan tamu kami sebuah retret yang tak terlupakan,” ujar Sebastien Menesguen, General Manager MĀUA Nusa Penida.

Junior Suite dirancang dengan teliti untuk menciptakan suasana kemewahan dan kenyamanan bagi para tamunya. Kamar dengan ukuran 47 meter persegi ini memiliki ruang yang cukup luas untuk bersantai dan menyegarkan diri.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Rainforest Hadirkan Staycation Bernuansa Hijau di Kuta

Para tamu dapat memilih tempat tidur tipe twin ataupun double saat memesan kamar Junior Suite. Tujuannya adalah untuk menjamin tempat tidur yang nyaman sesuai dengan preferensi masing-masing para tamu. Dengan memesan kamar ini, para tamu juga akan mendapatkan balkon luas dengan pemandangan panoramik yang hijau. 

“Setiap Junior Suite bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dengan menyediakan berbagai fasilitas modern di dalam suite mulai dari stop kontak universal terintegrasi hingga peralatan mandi ramah lingkungan,” ucapnya lagi.

Tak hanya itu, tamu Junior Suite akan mendapatkan akses ke berbagai fasilitas dan layanan di MĀUA Nusa Penida. Tamu mendapatkan akses ke kolam renang yang menghadap gunung dan juga pusat kebugaran berteknologi tinggi.

BACA JUGA:   Museum SAKA, Destinasi Acara Baru di AYANA Bali

Ada juga akses ke Bar Aroha yang menawarkan pemandangan panorama kolam renang, gunung, dan teluk Gamat. Selain itu, tamu juga bisa memanjakan diri di fasilitas spa resor hingga mencicipi berbagai hidangan di Restoran Kowhai.

Para tamu juga dapat mengikuti ragam aktivitas yang ditawarkan MĀUA Nusa Penida setiap harinya. Mulai dari kelas yoga, memasak, hingga lokakarya kerajinan tradisional. Informasi pemesanan dapat menghubungi WhatsApp di (+62) 811 3800 8999 atau email mauanp@swiss-belhotel.com.

BACA JUGA:   Hotel Harper MT Haryono Gelar Big Sale 11.11

“Dengan diluncurkannya Junior Suite, MĀUA Nusa Penida terus memperkuat komitmennya terhadap keberlanjutan di resor ini, sambil mengundang tamu untuk menikmati gaya dan kenyamanan yang tak tertandingi di tengah keindahan mempesona Nusa Penida,” dia menambahkan.