Melia Purosani Yogyakarta Raih Certificate of Excellence Hall of Fame dari TripAdvisor

Friday, 26 July 19 Herry Drajat
Certificate of Excellence Hall of Fame

Melia Purosani Yogyakarta dengan bangga mengumumkan penerimaan Certificate of Excellence Hall of Fame TripAdvisor. Sertifikat ini diterima sebagai penghargaan atas prestasi memperoleh Certificate of Excellence TripAdvisor selama lima tahun berturut-turut.

Proses seleksi untuk mendapatkan perusahaan yang layak memperoleh Certificate of Excellence, TripAdvisor menggunakan algoritma yang mempertimbangkan kualitas, kuantitas, serta ulasan dan pendapat terkini yang disampaikan oleh para traveler di TripAdvisor selama periode 12 bulan serta peringkat dan masa kepemilikan bisnis pada Indeks Popularitas di lokasi tersebut.

BACA JUGA:   Enam Tuntutan PHRI Pada Pemerintah

Agar memenuhi syarat, suatu bisnis harus mempertahankan keseluruhan bubble rating TripAdvisor setidaknya empat dari lima, memiliki jumlah minimum tinjauan dan harus telah terdaftar di TripAdvisor selama setidaknya 12 bulan. Pemenang dapat mencakup hotel, restoran, dan situs obyek wisata di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

“Prestasi Hall of Fame TripAdvisor ini adalah sumber inspirasi dan kebanggaan. Kami akan melanjutkan komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi semua tamu kami, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman mereka di TripAdvisor,” ungkap Jeronimo Molina, General Manager Melia Purosani Yogyakarta.

BACA JUGA:   Sinergi PHRI dengan Banyak Pihak Untuk Bisnis Hotel dan Restoran

Dengan diraihnya Certificate of Excellence Hall of Fame membuktikan Hotel Melia Purosani Yogyakarta secara konsisten menciptakan pengalaman tak ternilai dan menyenangkan serta memberi wisatawan nilai yang tak tertandingi untuk menjelajahi semua yang ditawarkan oleh kota Yogyakarta.