Menara Laut Hotel Pangandaran Sediakan Fasilitas MICE

Friday, 08 February 19   47 Views   0 Comments   Herry Drajat
Menara Laut Hotel

Diluncurkannya Kereta Api Pangandaran pada 2 Januari 2019 turut meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Pangandaran. Perjalanan dari Jakarta menuju Pangandaran menggunakan kereta api dapat menghemat waktu tempuh sekitar 4 jam yang sebelumnya sekitar 13,5 jam menggunakan bus atau kendaraan pribadi, sekarang bisa ditempuh hanya sekitar 9,5 jam.

Kereta Api yang berangkat dari Stasiun Gambir pukul 07:50 melintasi jalur selatan melalui Bandung, tiba di Kota Banjar sekitar pukul 15:56, lalu perjalanan menuju Pangandaran dilanjutkan dengan menggunakan bus dengan waktu sekitar 2 jam. Perjalanan sebaliknya dari Kota Banjar kereta berangkat pukul 13:55 dan tiba di stasiun Gambir pukul 22:34 WIB.

Banyak spot wisata menarik di Pangandaran, di antaranya Green Canyon yang sudah sangat terkenal,  Citumang untuk aktivitas arung jeram, Cagar Alam Pananjung, Pantai Pasir Putih, Pantai Batukaras, Karang Nini, dan lain sebagainya.

Salah satu pilihan untuk menginap di Pangandaran adalah Menara Laut Hotel. Seaside resort hotel ini memiliki 49 kamar dengan berbagai tipe, mulai dari Deluxe, Family, Junior Suite, Junior Suite Cottage, Suite Cottage, Menara Suite, dan President Suite. Tarif yang ditawarkan kamar mulai dari Rp715.000 net, sudah termasuk sarapan.

Hotel ini dilengkapi kolam renang dengan kid zone area, Ocean Kitchen Restaurant yang menawarkan makanan Indonesia dan Cina, serta live musik pada hari Jumat dan Sabtu malam. Selain itu, terdapat fasilitas The Captain Café & Bar yang menyajikan kuliner Barat, pasta, kopi, dan moktail, serta Coconut Family Karaoke tempat pas untuk menghabiskan waktu bersama.

Menara Laut Hotel yang berlokasi di Pantai  Barat Pangandaran ini telah dipercaya sebagai tempat bermalam Presiden Jokowi saat kunjungan ke Pangandaran pada pertengahan April 2018. Menara Laut Hotel memiliki  Blue Ocean Hall, yaitu ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk menggelar kegiatan MICE dengan kapasitas 200 orang (theatre).

Hotel yang beralamat di Jl. Bulak Laut, Pantai Barat, Pamugaran, Pangandaran, Jawa Barat ini mempunyai tower yang bisa digunakan untuk menikmati sunset. Selain itu, sunset juga bisa dinikmati di pantai yang hanya berjarak selangkah dari hotel.