Menyandang Status Rockstar, Tamu Bebas Melakukan Apa Pun di Hotel

Monday, 04 March 24 Harry
rockstar status artotel group

Artotel Wanderlust merupakan program loyalitas dari Artotel Group yang diluncurkan pada tahun 2022. Beberapa keuntungan dapat dinikmati dengan menjadi member dari Artotel Wanderlust, antara lain mendapat diskon 10% untuk menginap, diskon 5% hingga 15% untuk F&B, dan diskon 50% sebagai birthday reward.

Selain itu, member yang aktif melakukan transaksi dapat menaikkan tingkat keanggotaannya, mulai dari Silver, Gold, hingga Black dengan keuntungan yang lebih banyak, seperti gratis upgrade kamar, gratis late check-out, dan pelayanan VIP.

Yang terbaru, Artotel Group menghadirkan tingkat keanggotaan yang lebih berbeda dan unik, yaitu status Rockstar. Dengan menyandang status Rockstar, Artotel Wanderlust akan memberikan kebebasan bagi tamu paling loyal untuk melakukan apa pun yang diinginkan selama periode menginap yang ditetapkan sebagai reward. Untuk dapat meraih status Rockstar, para anggota Artotel Wanderlust harus menginap di jaringan hotel Artotel Group sebanyak 120 malam atau senilai Rp120 juta selama periode satu tahun.

BACA JUGA:   ARTOTEL Group Kelola Kawasan Wisata Batuangus 369

Erastus Radjimin, Founder & CEO Artotel Group, mengatakan, “Selama saya berkecimpung di industri perhotelan, saya belum pernah melihat ada hotel yang melakukan sesuatu yang berbeda. Program membership yang kami luncurkan ini tentu akan memberikan pengalaman kepada para tamu yang pasti belum pernah dirasakan sebelumnya dan memberikan pengalaman layaknya seorang Rockstar.”

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta Buka Puasa Bersama Anak Yatim

“Artotel Group selalu berusaha untuk melakukan hal yang berbeda dan di luar ekspektasi dari tamu kami. Sebagai manajemen hotel yang mengedepankan kreativitas, kami percaya dengan memberikan pengalaman dan fasilitas menginap yang sesuai dengan imajinasi tamu tersebut akan selaras dengan filosofi kami. Kami ingin tamu kami mendapatkan pengalaman spektakuler dan tidak akan terlupakan,” ujar Erastus.