Mercure Serpong Alam Sutera Gelar Bazar UMKM dan Promo Menginap Istimewa

Tuesday, 26 July 22 Harry
Mercure Serpong Alam Sutera

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 dan mendukung UMKM di Tangerang Selatan, Mercure Serpong Alam Sutera menggelar Bazaar UMKM yang bisa dihadiri secara cuma-cuma untuk seluruh tamu. Bazaar UMKM ini akan diselenggarakan pada 15 Agustus sampai 20 Agustus 2022 mulai pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya.

Dalam acara ini, para tamu dapat menemukan berbagai macam produk UMKM Tangerang Selatan berkualitas, mulai dari batik khas Tangsel, craft, suvenir, aksesori, tas, makanan yang sudah dikemas, dan produk pilihan lainnya.

BACA JUGA:   The Papandayan Dukung Kegiatan Posyandu dan Gelar Donor Darah

Penyelenggaraan bazar UMKM ini diinisiasi oleh kolaborasi yang terjalin oleh Mercure Serpong Alam Sutera dan ASIPA (Asosiasi Industri Kreatif & Pelaku Usaha) Tangerang Selatan. Adapun profit yang didapatkan oleh hotel dari bazar ini akan disumbangkan untuk membantu anak-anak yatim piatu berkebutuhan khusus di Yayasan Sayap Ibu Bintaro. Acara ini juga didukung oleh Pemerintah Kota dan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:   Mercure Serpong Alam Sutera Santuni Anak-anak Disabilitas

Selain bazar UMKM, Mercure Serpong Alam Sutera juga memberikan penawaran khusus untuk para tamu dengan memberikan diskon 17% untuk menginap selama weekend di bulan Agustus 2022. Penawaran “Independence Weekend Salebration” ini berlaku secara eksklusif untuk member ALL (Accor Live Limitless).

Promo ini berlaku untuk kamar Superior hingga Privilege Suite yang bisa dipesan mulai dari sekarang hingga 28 Agustus 2022. Selain diskon 17%, setiap yang memesan promo ini akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw dengan grand prize berupa voucher menginap di tipe kamar Privilege Room. Semakin banyak jumlah kamar dan semakin lama menginap, maka akan semakin banyak kesempatan memenangkan lucky draw ini.