Meriahnya Peringatan Tahun Baru di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta

Thursday, 03 January 19   442 Views   0 Comments   Harry Purnama
Luminor Hotel Pecenongan

Pergantian tahun merupakan waktu yang sangat ditunggu oleh masyarakat, dan berbagai kegiatan banyak dilakukan untuk merayakan pergantian tahun, salah satunya merayakan dengan orang terkasih, keluarga, maupun teman.

Luminor Hotel Pecenongan Jakarta sebagai salah satu hotel bintang 3 di Jakarta Pusat, di bawah manajemen Grup Waringin Hospitality, memperingati perayaan pergantian tahun 2019 dengan meriah. Acara bertema “Masquerade” atau “Topeng Menyamar” ini sukses menghibur tamu-tamu yang hadir dengan acara menarik nan menggelitik dari Cabaret Dancer yang membawakan lagu-lagu dari Diva Indonesia.

Bagi tamu yang hadir, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta menyiapkan topeng hias secara gratis yang dibagikan pada awal acara. Antusias terlihat bukan hanya dari kalangan dewasa, akan tetapi anak-anak pun ikut serta memeriahkan dengan berjoget lagu “Baby Shark” bersama di panggung.

Banyak door prize serta hadiah untuk setiap permainan disiapkan oleh Luminor Hotel Pecenongan, seperti 10 voucher Quick Lunch, yaitu makan siang dengan lebih dari 99 jenis menu makanan dan minuman di Rock ‘N Sugar Restaurant, masing-masing voucher diperuntukkan untuk dua orang serta voucher menginap yang dapat digunakan di Luminor Hotel Jambi, Luminor Hotel Jemursari Surabaya, Luminor Hotel Sidoarjo, Luminor Hotel Jember, Hotel 88 Kopo Bandung, serta tak ketinggalan voucher menginap di Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Acara peringatan Tahun Baru dimulai pukul 20.00 dengan Canape, yaitu berupa jamuan makanan pembuka yang disiapkan secara istimewa sebanyak lima menu yang menggugah selera para tamu untuk menikmati hidangan makan malam selanjutnya.

Pada pukul 20.30, makan malam dapat dinikmati dengan menu istimewa olahan dari Executive Chef Dedi Tjahyadi atau akrab dipanggil CEDE ini. Menu seperti Kind Of Salad, dengan berbagai jenis saus, Live Cooking aneka pasta, aneka tempura, Cream Chicken Soup, Beef Skewer. Olahan Tahun baru Roast Turkey, Salmon en Croute, berbagai macam Grill. Serta tak lupa hidangan tradisional seperti Soto Medan sampai Dimsum tersedia.

Menunggu menit-menit pergantian tahun, tamu-tamu diajak untuk berjoget bersama lagu Maumere sampai Latin Dance di lobi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta. Suasana makin meriah saat terompet dibagikan dan waktu mendekati kurang dari 5 menit. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan perayaan, WINE Toast disiapkan mendekati pukul 00.00 dan suasana semakin meriah saat lampu dimatikan serta confetti mulai dibunyikan tepat saat waktu pergantian tahun 2018 ke 2019.

Kemeriahan tak hanya berhenti sampai di situ saja, acara dilanjutkan oleh DJ Godzalli yang menghibur dengan entakan lagu terbaru yang mengajak tamu untuk berjoget bersama sampai akhir acara.

Manajemen dan staf Luminor Hotel Pecenongan Jakarta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019.