Luminor Hotel Pecenongan Mengajak Tamu untuk Zumba dalam Gelap

Tuesday, 26 March 19 0 Comments   Harry Purnama
Luminor Hotel Pecenongan

Ada banyak cara yang digunakan oleh masyarakat dalam rangka kampanye Earth Hour atau mematikan minimal 2 lampu selama 1 jam untuk hemat energi. Earth Hour 2019 jatuh pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019 pada pukul 20.30–21.30.

Untuk itu, Luminor Hotel Pecenongan Jakarta mengajak tamu yang menginap maupun masyarakat umum selama acara pemadaman lampu di area publik Hotel untuk berjoget zumba bersama dipandu oleh instruktur Luhwayansari ZIN.

Untuk meramaikan acara, door prize dan juga glow zumba disiapkan. Acara glow zumba ini cukup menarik karena biasanya zumba ditampilkan melalui pusat kebugaran ataupun siang hari atau diterangi lampu. Namun, untuk kali ini zumba dipentaskan dengan penerangan cahaya langit, lampu jalan, serta gelang fosfor warna-warni yang dipakai di tangan para peserta zumba.

Pemadaman lampu selama satu jam dimulai dengan mengajak peserta zumba dan tamu untuk berhitung bersama-sama. Para peserta zumba diwajibkan untuk membayar registrasi sebesar Rp20.000 per orang yang akan ditukar dengan snack dan minuman dingin. Kegiatan yang berlangsung di VIP Parkir Luminor Hotel Pecenongan Jakarta menyedot banyak perhatian dari masyarakat umum yang sedang lewat atau sedang berwisata kuliner di daerah Pecenongan.

Bukan hanya satu jam, tetapi Luminor Hotel Pecenongan Jakarta mengajak masyarakat untuk dapat hemat energi dengan mematikan lampu yang tidak terpakai dan juga manajemen Luminor Hotel Pecenongan akan lebih menghemat energi dan menjaga alam untuk kelestarian sampai dengan anak cucu mendatang.

Luminor Hotel Pecenongan Jakarta di bawah manajemen dari Waringin Hospitality akan terus berinovasi dalam operasional hotel dalam rangka hemat energi, dan kampanye Earth Hour bukan hanya pada hari perayaan akan tetapi pada keseharian operasional hotel.