MYKO Hotel & Convention Center, Andalan MICE di Makassar

Thursday, 28 November 19 Harry Purnama
MYKO Hotel & Convention Center

Makassar merupakan kota yang berkembang dengan pesat. Data dari Badan Pusat Statistik menyatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Makassar hingga tahun 2019 mencapai 8,6 persen di tengah pertumbuhan ekonomi nasional yang terjaga pada level 5 persen. Secara geografis, kota Makassar menjadi pintu gerbang menuju Indonesia Timur. Tentu saja hal ini membuat para investor mulai mengembangkan sayapnya ke Makassar.

Sebagai kota bisnis, tak lengkap rasanya jika Makassar tidak memiliki hotel yang representatif untuk mengadakan kegiatan MICE. MYKO Hotel & Convention Center yang telah berdiri sejak 2017 dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda. 

MYKO Hotel & Convention Center memiliki 218 kamar yang terbagi atas enam tipe. Hotel yang terhubung dengan Mal Panakkukang ini memiliki berbagai keunikan. MYKO cukup terkenal akan keindahan interiornya yang memukau. Ada pun setiap kamarnya dilengkapi dengan Jacuzzi untuk memanjakan tamu. Anda akan menyukai setiap sudut hotel yang terinspirasi oleh megahnya desain Timur Tengah dan Eropa ini.

Berbagai event skala kecil, menengah, dan besar pernah diadakan di sini. Pasalnya, hotel ini memiliki tiga ballroom. Grand Diamond Ballroom yang luas dan megah dapat menampung hingga 3.500 orang. Ada juga Onyx dan Beryl ballroom yang masing-masing dapat menampung 1.500 orang. Selain itu, masih ada juga enam ruang meeting berkapasitas 20 hingga 50 orang, 1 VIP di Hana restoran, 1 VIP di Dinghao Signature, dan 3 VIP di d’Olea.

Sound system, peralatan yang modern, dan tentunya staf yang terlatih dan profesional selalu siap membantu menyukseskan event Anda. Kecepatan internet 100 mbps dengan total 210 mbps pun juga akan mendukung pekerjaan Anda.

Dalam hal kuliner, MYKO Hotel & Convention Center memiliki empat restoran, satu kafe, dan satu lounge. Masing-masing restoran memiliki cita rasa unik yang menjadi ciri khasnya. MYKO Café yang terletak di lantai dasar menyajikan kopi Toraja. Hana restaurant yang terletak di lantai 1 membawakan aneka hidangan Asia yang menggugah selera. The Fig Tree yang terletak di lantai 2 menyajikan sarapan yang berkualitas setiap pagi serta mengusung konsep BBQ setiap weekend. Dinghao Signature di sebelahnya tidak ketinggalan dengan aneka promo a la carte yang bersahabat. Uvarossa di lantai 3 menjadi tempat favorit untuk bersantai sambil menyesap minuman yang dibuatkan barista. Jangan lupa untuk menikmati pemandangan kota Makassar yang luar biasa di malam hari sambil bersantap malam di d’Olea, restoran yang terletak di lantai 23.