Semarak Tropical Vibes di Aviary Bintaro

Wednesday, 11 December 19 Harry
Aviary Bintaro

Untuk merayakan musim liburan dan menyambut Tahun Baru 2020, Aviary Bintaro menawarkan pengalaman bernuansa Tropical Vibes, di mana musim panas ada pada bulan Desember. Tema dekorasi kali ini diselaraskan dengan tema tahun baru Tropical Vibes, antara lain Tropical Bar yang terbuat dari roti jahe, Manusia Salju yang terbuat dari pasir di Giant Aviary, serta dekorasi menarik lainnya untuk menyambut malam Natal dan Tahun Baru keluarga tidak terlupakan.

BACA JUGA:   Sajian Contemporary Indonesian Food di Porta Venezia Aryaduta Semanggi

Pengalaman meriah di akhir tahun ini akan dihibur dengan pertunjukan musik dari Classy Classy dan penampilan DJ Lady Fox, serta pembagian door prize. Bagi anak-anak, Aviary Bintaro menyiapkan kid’s playground dengan aktivitas face painting dan tattoo gliyyrt dengan sajian makanan ringan seperti cottton candy dan pop corn.

Untuk menikmati akhir tahun di Aviary Bintaro, tersedia paket menginap istimewa, antara lain paket seharga Rp1.748.000 yang sudah termasuk gala dinner untuk dua orang. Selain itu, Aviary Bintaro juga menawarkan paket makan malam Barbeque sepuasnya hanya Rp423.500 net per orang. Lalu, ada juga keajaiban Natal di Starling Eatery dengan Christmas Brunch hanya Rp200.000/orang hanya pada tanggal 25 Desember 2019 mulai dari 11.00 – 14.30 WIB.

BACA JUGA:   Banjir Promo Akhir Tahun Di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Tema kali ini juga turut mengimbau pada semua orang untuk mulai merawat laut kita karena polusi laut yang sebagian besar berasal dari plastik dan bahan kimia lainnya telah menelan banyak nyawa di laut dan ekosistemnya.