Pesta Tahun Baru Ala Film The Great Gatsby di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Tuesday, 17 December 19 Bonita Ningsih
Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Dalam rangka merayakan pergantian tahun, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menggelar acara spesial di restorannya yang bernama Swiss-Café™ Restaurant. Acara bertajuk “Gatsby Night, Roaring 20’s New Year’s Eve” tersebut akan digelar pada 31 Desember 2019, pukul 20.00 hingga selesai.

Tema “Gatsby Night, Roaring 20’s New Year’s Eve” tersebut terinspirasi dari film “The Great Gatsby” yang beraliran drama romansa dan diperankan oleh aktor terkenal Leonardo Di Caprio. Nantinya, area restoran akan didekorasi seperti layaknya film tersebut yang berlatar belakang era 1920-an. Ornamen-ornamen yang ditampilkan identik dengan warna hitam dan emas sesuai pada zamannya.

“Kami ingin menciptakan sebuah acara yang menonjolkan kehidupan pesta di tahun 1990-an, makanya kami membuat tema seperti ini,” kata Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Akan banyak kemeriahan saat acara berlangsung, seperti live entertainment, fortune teller, hingga pembagian door prize. Pihak hotel juga menyediakan area photo booth bagi para tamu yang ingin mengabadikan momen kebersamaan di malam tahun baru.

Berbagai pilihan menu Indonesia hingga internasional disajikan dalam buffet dinner yang tersedia mulai pukul 20.00-22.00 WIB. Sementara acara hiburan akan ditampilkan mulai pukul 22.00 hingga selesai.

“Kami juga akan sediakan terompet dan confetti untuk lebih memeriahkan malam pergantian tahun di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum,” ungkapnya lagi.

Selain itu, tamu-tamu hotel disarankan untuk mengenakan busana ala film “The Great Gatsby” agar dapat merasakan atmosfer berbeda di dalamnya. Tamu dengan penampilan paling menarik akan mendapatkan hadiah spesial dari Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Untuk menikmati acara tersebut, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memberikan paket menginap mulai dari Rp1.888.000 nett per kamar per malam. Para tamu sudah dapat menikmati malam pergantian tahun baru dengan makan malam dan makan pagi keesokan harinya untuk dua orang. Selain itu, para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize berupa voucher menginap di berbagai properti rekanan Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.